TNX Rilis Album Kedua 'Love Never Dies', Para Member Ungkap Makna dari Mini Albumnya

- 27 Maret 2023, 13:06 WIB
member TNX
member TNX /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Boy group asal Korea, TNX baru saja merilis album keduanya yakni 'Love Never Dies'. Mini album kedua ini dimaksudkan sebagai comeback dari TNX. Melalui wawancaranya di KVIBES.ID, TNX mengungkapkan makna dari mini albumnya.

Boy group beranggotakan enam orang itu mengatakan bahwa mereka sangat senang dengan mini album yang baru dirilisnya. Mereka berharap KANGGU (fans TNX) mendengarkan hasil kerja keras mereka.

"Kami merasa sangat senang karena bisa bertemu dengan kalian lagi dengan mini album kedua 'Love Never Dies'," ucap Sung Jun (vokalis TNX).

"Kami sudah bekerja keras. Mohon didengerkan, ditonton dan didukung," lanjutnya.

Baca Juga: Penggemar BLACKPINK Indonesia Dituduh Mines Akhlak dan Bersikap Tidak Beretika Terhadap Idolanya

Rapper dari The New Six, Kyun Jun mengungkapkan makna dibalik mini album keduanya ini. Dia mengatakan album ini menceritakan tentang perjuangan anak muda yang sedang menuju masa pendewasaan.

"Memiliki tema tentang anak muda yang menderita soal masa muda, percintaan, dan perpisahan," ucap Kyun Jun.

Dirinya menjelaskan bahwa album ini menggambarkan semua emosi yang dirasakan saat muda. Untuk itu, setiap lagunya memiliki genre yang berbeda yang bisa menggambarkan emosi itu satu per satu.

"Ini adalah album yang menggabungkan berbagai jenis emosi cinta menjadi satu album dan juga memiliki banyak genre mulai dari lagu pertama hingga keenam," jelasnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x