Army Protes dan Minta Tanggung Jawab Ke Youtube. Ada Hubungannya Dengan Jimin?

- 19 Maret 2023, 18:23 WIB
BTS dengan formasi yang lengkap
BTS dengan formasi yang lengkap /

EDITORNEWS.ID – Jimin yang beru saja merilis single terbarunya yaitu Set Me Free Pt. 2 beberapa hari lalu telah disambut dengan baik oleh pencinta musik, terutama penggemar berat Jimin dan Army. Rencananya Single ini akan menjadi permulaan untuk album terbaru Jimin yaitu Face.

Single Set Me Free Pt. 2 ini mempresentasikan musik yang khas dengan Jimin sendiri sebagai idol, menawarkan gaya baru dan penuh dengan eksperimental dari segalanya hingga yang paling tidak kalah bagus adalah koreografinya. Sebelum Jimin merilis single terbarunya itu, tidak hanya dirinya saja dan Hybe Labels yang membantu mempromosikan, tapi seluruh members BTS juga ikut mempromosikan dari live streaming mereka masing-masing, seperti Jungkook di live streaming weversenya.

Ketika Hybe Labels merilis single Jimin tersebut, tidak membutuhkan waktu lama untuk mengantarkannya memecahkan rekor yang ada dan telah banyak menempati trending nomor 1 di beberapa negeri untuk di You tube. Tentunya itu adalah kabar yang sangat menggembirakan bagi Jimin dan Army.

Tapi, ada sedikit keanehan yang dirasakan oleh Army yaitu tiba-tiba saja penonton untuk single terbarunya Jimin itu menurun drastis. Bahkan tidak hanya sekali turun, penuruan jumlah penonton itu sampai tujuh kali turun dengan angka yang bukan main-main. Jika ditotalkan semuanya bisa mencapai 6 juta penonton.

Baca Juga: Reaksi Lucu Jisoo Ketika Dipinta Spoiler Debut Solonya Oleh Lisa Ketika Tour Born Pink Di Taiwan

Karena hal itu Army marah dan meminta You tube untuk menjawab serta bertanggung jawab atas insiden yang menimpa idolnya itu, Jimin.

Pasalnya itu bukanlah kinerja dari You tube tapi disinyalir ada pihak-pihak yang dirasa tidak senang dengan keberhasilan yang diraih oleh Jimin. Kemarahan Army tentu membuat heboh dan #Youtubekorup dan #YoutubesabotaseBTS menjadi trending di Twitter.

Tidak hanya di Twitter dan media sosial lainnya, Army juga mempertanyakan hal tersebut ke akun resmi you tube dan bahkan hingga membanjiri e-mail you tube untuk meminta pertanggung jawaban atas hal yang terjadi pada Jimin.

Dan atas aksi Army ini, tidak lama You tube menjawabnya secara langsungdan menganggap hal itu adalah hal biasa yang bisa saja terjadi.

Baca Juga: 5 Drama Korea yang Tayang Awal Maret 2023 Catat Tanggalnya Jangan Sampai Terlewat

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x