Habis Protes Terbitlah Liburan. Itu Yang Dilakukan Taehyung Dengan Pemeran Jinny’s Kitchen di Meksiko

- 19 Maret 2023, 08:19 WIB
Taehyung, Choi Woo Shik dan Seo Joon sedang berenang di laut Meksiko/
Taehyung, Choi Woo Shik dan Seo Joon sedang berenang di laut Meksiko/ /

EDITORNEWS.ID – Kim Taehyung atau yang biasa dikenal dengan V BTS kini sedang berada di Meksiko untuk mengikuti acara Jinny’s Kitchen. Taehyung sempat protes ketika sedang berada di belakang layar karena terlalu padatnya acara yang dia lalu di Jinny’s Kitchen bersama Choi Woo Shik, Jung Yoo Mi dan Park Seo Joon.

Bahkan Taehyung sempat ingin kembali ke Korea dan menyebut peran yang dia dapatkan tidak sesuai dengan kontrak yang ditanda tangani, sehingga Taehyung menyebutkan itu adalah kontrak yang menipu dirinya. Tapi, itu semua hanyalah bercandaan saja karena hari yang dilalui terlalu padat oleh mereka, terutama Taehyung atau V BTS yang tampak benar-benar kelelahan.

Rasa Lelah yang dilalui oleh V BTS dan seluruh pemeran serta staff Jinny’s Kitchen akhirnya terbayar sete;ah mereka mendapatkan libur pertama. Semuanya memanfaatkan liburnya dengan menikmati keindahan Meksiko dengan bermain di pantai. Sebelum berangkat ke pantai, semuanya kompak melakukan olah raga ringan dan melaksanakan yoga beberapa menit.

Taehyung dan Seo Joon, setelah selesai yoga mereka pergi bersepeda untuk menikmati pagi hari di Meksiko keduanya tampak menggunakan kaos berwarna putih dengan celana pendek hitam di atas lutut kaki.

Baca Juga: WOW! Jimin Pecahkan Rekor Lagi, Kini Lewat Lagu Terbarunya Set Me Free Pt. 2

Mereka berdua menyusul Jung Yoo Mi dan Choi Woo Shik yang telah lebih dulu sampai di pantai bersama staff Jinny’s Kitchen dan pak bos Seo Jin. Terlihat keakraban antara V BTS, Choi Woo Shik dan Park Seo Joon yang berenang bersama-sama, sekilas juga terlihat bagaimana indahnya bentuk tubuh ketiganya.

Setelah pulang menikmati keindahan alam Meksiko semuanya kembali ke tempat tinggal sementara mereka di Meksiko. Dan langsung saja Pak Seo Jin meminta semuanya untuk berkumpul menyaksikan tayangan ulang yang terjadi di Jinny’s Kitchen episode kemarin. Tampak Seo Jin dan Jung Yoo Mi tertawa dan V BTS begitu serius melihatnya.

Setelah episode terbaru itu tayang, Choi Woo Shik pun membagikan aksi liburannya di Meksiko bersama Taehyung, Seo Joon dan Jung Yoo Mi di akun Instagram pribadi miliknya (@dntlrdl).***

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x