5 Drama Korea yang Tayang Awal Maret 2023 Catat Tanggalnya Jangan Sampai Terlewat

- 19 Maret 2023, 17:26 WIB
Kumpulan drama korea tayang Maret 2023
Kumpulan drama korea tayang Maret 2023 /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Memasuki bulan Maret, ada banyak drama Korea terbaru yang bisa kamu tonton di berbagai platform.

Mulai dari drama Korea bergenre fantasi, komedi, romantis, bahkan action. Dilansir Edtornews.id melalui TikTok drakorflixid, ada beberapa rekomendasi drama Korea yang tayang awal Maret 2023, diantaranya:

1. Delivery Man ( 1 Maret 2023)

Rekomendasi drama Korea yang tayang awal Maret adalah drama Delivery Man. Drama yang akan tayang pada tanggal 1 Maret 2023 ini dibuka dengan genre fantasi. Dibintangi oleh Yoon Chan dan Bang Minah, drama ini bercerita tentang Seo Yeong Min, seorang sopir taksi yang ternyata bertemu dengan hantu bernama Kang Ji Hyun. Saksikan kisah selengkapnya di ENA atau Viu sebanyak 12 episode.

2. Divorce Attorney Shin (4 Maret 2023)

Selanjutnya, drama Korea yang akan tayang pada 4 Maret 2023 ini berjudul Divorce Attorney Shin. Drama yang satu bercerita tentang seorang mantan pianis klasik yang saat ini banting setir menjadi seorang pengacara perceraian. Dia mengalami kehidupan yang bergejolak dengan berbagai tantangan terlebih ketika bertemu dengan seorang DJ perempuan yang terjebak dalam perceraian dan perebutan hak asuh anak. Simak kisah kelanjutannya di JTBC dan Netflix.

3. Oasis (6 Maret 2023)

Drama ketiga berjudul Oasis yang akan tayang pada 6 Maret 2023 di KBS2 dan Viki. Drama yang satu ini berkisah tentang konflik anak muda yang berlatang belakang tahun 1980 dan 1990 di tengah gejolak ekonomi dan sosial dengan konflik yang nyata. Tiga anak SMA yang berjuang meraih mimpi di tengah kisah persahabatan dan percintaannya. Namun, satu diantara mereka mengalami kisah yang berbeda dimana dia harus membalas dendam atas kematian ayahnya. Drama ini dibintangi oleh Jang Dong Yoon, Seol In Ah, Choo Yeong Woo.

Baca Juga: Intip Kisah Hidup Aktor Lee Do-hyun Pemeran Joo Yeo Jong di Drama The Glory

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x