'Oasis' Drama Korea Terbaru yang Mengisahkan Tentang Dekade 1980 dan 1990

- 8 Maret 2023, 23:30 WIB
Drakor Terbaru 'Oasis'
Drakor Terbaru 'Oasis' /

EDITORNEWS.ID - Drama Korea Oasis yang dibintangi aktris Drama A Business Proposal Seol In Ah, Jang Dong Yoon dan Chu Young Woo memiliki episode 01-16 yang berkisah tentang cinta segitiga, mulai tayang pada 06 Maret 2023.

Jang Dong Yoon berperan sebagai Lee Doo Hak yang memiliki seorang yang cerdas dan berhati jernih walau hidup dalam kemiskinan. Jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Oh Jung Shin yang diperankan oleh Seol In Ah, murid baru pindahan dari Seoul.

Kemudian Chu Young Woo akan memerankan Choi Chul Woong yaitu teman masa kecil Lee Doo Hak juga memiliki perasaan Oh Jung Shin.

Mereka bertiga akhirnya menjadi teman dekat akan tetapi kedua anak laki-laki tersebut terus menumbuhkan perasaan untuk gadis yang mereka sukai Oh Jung Shin, hingga persaingan pun terjadi diantara keduanya.

Baca Juga: YG Entertainment merilis teaser untuk 'Last Evaluation' untuk memutuskan member Baby Monster

Kisah ini mencakup dekade antara 1980-an dan 1990-an ketika masyarakat terperosok dalam korupsi dan dipenuhi oleh orang-orang yang tidak setia yang hanya mencari kelangsungan hidup mereka. Namun, ada orang yang mengejar cinta sejati dan persahabatan. 

Doo Hak, yang dulunya miskin tetapi anak desa yang berhati hangat, sekarang menjadi mafioso yang mengerikan. Dia melakukan apa saja untuk membantu dan melindungi cinta pertamanya, Jung Shin.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x