Film Populer 'Miss Granny' Sedang dalam Pembicaraan untuk Diangkat ke Serial Drama

- 8 Maret 2023, 17:02 WIB
 Film Miss Granny Akan Di-remake ke versi drama
Film Miss Granny Akan Di-remake ke versi drama /

EDITORNEWS.ID - Film populer 2014, "Miss Granny" akan dibuat ulang menjadi drama. Hal ini diumumkan secara resmi pada 3 Maret 2023. Kabarnya, "Miss Granny" versi drama akan diperankan oleh Jung Ji So.

Sebelumnya, film tersebut telah dibuat ulang (remake) di beberapa negara karena keunikan ceritanya. Bahkan di Indonesia sendiri ada versi lokalnya yang berjudul “Sweet 20”. Film tersebut diperankan oleh Tatjana Saphira dan dan Niniek L. Karim sebagai Fatmawati. Selain itu, negara-negara lain seperti Filipina, China, Hongkong dan India juga punya versinya masing-masing

Berdasarkan versi film, "Miss Granny" menceritakan tentang janda 74 tahun yang jadi beban keluarga, Oh Mal Soon yang tinggal bersama anak laki-lakinya, Hyun Chul. Oh Mal Soon sering beradu mulut dengan menantunya, Ae Ja.

Suatu hari, Ae Ja dinyatakan mengidap penyakit, dan dokter menyarankan untuk tinggal terpisah dari Oh Man Sol. Hyun Chul yang mendengar kabar tersebut berencana mengirim Oh Man Sol ke panti jompo.

Baca Juga: Jaemin Sebut akan Kembali ke Indonesia, NCTZen: Janji Loh Ya, Ditunggu!

Mendengar hal itu, Oh Man Sol merasa sedih, dia pergi ke studio foto misterius untuk menenangkan diri. Kejadian aneh terjadi, setelah keluar dari studio tersebut Oh Man Sol berada di tubuhnya saat berusia 20 tahun.

Dalam adaptasi mendatang, Jung Ji So berperan sebagai Oh Doo Ri, wanita berusia 70-an. Oh Doo Ri ingin mengejar kembali mimpi yang sempat terlupakan, menjadi penyanyi ketika kembali ke tubuhnya saat berusia 20 tahun.

Penonton antusias menanti peran Jung Ji So sebagai wanita ceria, Oh Doo Ri muda.

Setelah sebelumnya, aktris tersebut berperan sebagai korban perundungan brutal yang mengerikan di "The Glory".

Baca Juga: Dance Bareng NCT Dream, Netizen Juluki Vidi Aldiano Duta Persahabatan Dunia

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x