Army Rela Tunggu 2,5 Jam Demi 'Jaga Lilin' Buat Oppa Jungkook

- 7 Maret 2023, 21:34 WIB
Jungkook BTS ketahuan ketiduran saat live streaming
Jungkook BTS ketahuan ketiduran saat live streaming /

EDITORNEWS.ID – Buat kamu pecinta K-pop pasti sudah tidak asing lagi dengan BTS. Boygroup asal Korea Selatan dengan beranggotakan tujuh pria rupawan ini memang begitu terkenal di seluruh dunia.

Bagi Army, sebutan penggemar BTS, sudah sangat biasa jika member idola mereka itu melakukan live streaming. Entah di Weverse ataupun Instagram. Kehadiran tujuh pria tampan itu sangatlah ditunggu-tunggu sehingga wajar jika tiap live penonton mereka langsung sampai jutaan.

Namun ada yang berbeda dengan siaran langsung Jungkook kali ini, tepatnya pada Sabtu, (4/3) pagi. Mulanya member termuda BTS itu menyapa penggemarnya seperti biasa, mengajak berinteraksi sambil memutar lagu dan bernyanyi.

Jungkook juga menceritakan mengenai para sasaeng alias penguntit yang mengikutinya sampai ke tempat gym. Sontak hal ini membuat Army heboh dan langsung membanjiri komentar.

Baca Juga: Auto Bikin Mewek Gara-Gara Persembahan Terakhir dari J-Hope Sebelum Wamil

Meski begitu, Jungkook tetap mengucapkan terima kasih bagi para penggemar dan orang-orang yang menyukainya sekalipun dengan nada bicara sedikit kesal. Lalu setelahnya Jungkook melanjutkan dengan kalimat permohonan.

“Aku bersungguh-sungguh, tapi tolong jangan datang cari aku saat aku sedang olahraga. Aku sangat terkejut saat terakhir kali,” ungkap pria usia 25 tahun itu.

Setelah puas bercerita dan berkaraoke ria,, Jungkook bilang akan beristirahat sebentar lalu pria itu berbaring di sofa. Tidak berselang lama terdengar suara dengkuran pelan. Yah, Jungkook nyatanya benar-benar tertidur, membuat lima belas juta Army hanya bisa geleng-geleng kepala dan melongo tak percaya sambil melihat lilin yang berkedip-kedip di dekat Jungkook.

Live streaming itu berlangsung kurang lebih selama 2,5 jam dan berakhir secara otomatis dengan posisi Jungkook yang masih tertidur lelap.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x