Trailer Resmi Peter Pan and Wendy Telah Rilis, Menampilkan Petualangan yang Seru

- 6 Maret 2023, 20:44 WIB
Petualangan Peter Pan dan Wendy
Petualangan Peter Pan dan Wendy /

EDITORNEWS.ID - Walt Disney Studios telah merilis trailer perdana Peter Pan and Wendy pada 1 Maret 2023 dan mendapat 2.753.349 penonton lebih hingga hari ini.

Temanya tahun ini kembali ke Neverland. Peter Pan & Wendy merupakan sebuah remake live-action dari novel J.M. Barrie dan animasi klasik tahun 1953, akan mulai streaming pada 28 April 2023, secara eksklusif di Disney+.

Lihat trailer teaser dan key art untuk film asli yang disutradarai oleh David Lowery (The Green Knight, Pete’s Dragon), dan bersiaplah untuk mengalami petualangan abadi yang menampilkan karakter tercinta yang belum pernah ada sebelumnya.

Menceritakan Peter Pan & Wendy memperkenalkan Wendy Darling, seorang gadis muda yang takut meninggalkan rumah masa kecilnya, yang bertemu Peter Pan, seorang anak laki-laki yang menolak untuk tumbuh dewasa.

Baca Juga: Para Fans Kecewa Harga Jual Kembali Tiket Konser BLACKPINK di Taiwan Naik Menjadi 16 Juta Won

Bersama saudara laki-lakinya dan peri kecil, Tinkerbell, dia bepergian bersama Peter ke dunia magis Neverland. Di sana, dia bertemu dengan kapten bajak laut yang jahat, Kapten Hook, dan memulai petualangan mendebarkan dan berbahaya yang akan mengubah hidupnya selamanya.

Film ini dibintangi oleh Jude Law (Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore), Alexander Molony (The Reluctant Landlord), Ever Anderson (Resident Evil: The Final Chapter), Yara Shahidi (Grown-ish), Alyssa Wapanatahk, Joshua Pickering (A Discovery of Witches).

Jacobi Jupe, Molly Parker (House of Cards), Alan Tudyk (Rogue One: A Star Wars Story), dan Jim Gaffigan (The Jim Gaffigan Show ).

Peter Pan and Wendy disutradarai oleh David Lowery dari skenario oleh David Lowery & Toby Halbrooks (The Green Knight).

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x