Cantik Banget! Jennie Blackpink’s Tunjukkan Kecantikan Alaminya di Bandara Incheon

- 7 Maret 2023, 08:21 WIB
/Global Brand Ambassador Chanel, Jennie Kim members of Blackpink/

EDITORNEWS.ID – Salah satu member dari Black Pink, Jennie Kim tersorot kamera fansnya di Bandara Incheon, Korea Selatan. Sebelum mentas di Jakarta nanti, Jennie akan mengikuti Paris Fashion Week 2023. Jennie menghadiri acara ternama itu sebagai global brand ambassador perusahaan fashion style ternama dari London, yaitu Chanel.

Jennie yang tampil dengan celana jeans dan baju puith yang dibalut oleh Blazer panjang khas fashion Korea menambahkan kecantikan naturalnya. Tampil dengan style dashion tersebut ternyata membuat heboh, para fans Jennie lebih menyorot ke bandana yang dipakainya. Jennie yang menggunakan bandana yang senada dengan Blazernya itu sontak membuat para blinks terpukau.

Terlihat juga, cedera yang dialami oleh Jennie beberapa waktu belakangan masih belum sembuh total. Cedera yang berada di kantung matanya terlihat dibalut dengan plester kecil. Meski begitu, Jennie Kim masih tetap terlihat cantik dan beberapa kali berswafoto untuk para penggemarnya yang berada di bandara Incheon, Korea Selatan.

Dengan tersorotnya Jennie oleh para penggemarnya tentu mengundang reaksi para warga net di dunia terutama para blinks.

Baca Juga: Suga BTS Sebut Sudah Didesak Orangtuanya untuk Menikah, Sudah Ada Pacar?

“Aku sangat menyukai Jennie baik secara kepribadian maupun gayanya. Coba lihat bagaimana dia memadukan bandana dengan gayanya. Sangat keren, bukan?” tulis salah satu fans Jennie di akun fansite blackpink di twitter.

Dengan menggunakan bandana dan fashion style seperti itu membuat karakteristik Jennie sedikit lebih menonjol dibidang fashion. Dan sepertinya sebentar lagi bandana akan menjadi trend fashion, seperti yang dilansir dari Koreaboo.com.

Salah seorang fans juga mengunggah foto Jennie blackpink yang menggunakan pakaian tersebut di akun twitternya (@jnkhourly). Dia menyebut Jennie menampilkan aura sebagai seorang CEO atau pimpinan dari suatu perusahaan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x