The Fast Saga telah merilis trailer Perdana Fast X dan mendapat Antusias Penonton

- 6 Maret 2023, 20:19 WIB
The Fast Saga telah merilis trailer Perdana Fast X
The Fast Saga telah merilis trailer Perdana Fast X /

EDITORNEWS.ID - Fast X, menjadi film kesepuluh dalam Fast & Furious Saga yang meluncurkan bab terakhir dari salah satu waralaba global paling terkenal dan populer di bioskop, sekarang dalam dekade ketiga dan masih sama kuatnya dengan pemeran utama dengan karakter yang sama seperti saat dimulai.

Dalam unggahannya menceritakan, Dom Toretto (Vin Diesel) dan keluarganya telah mengakali, mengalahkan, dan mengalahkan setiap musuh di jalan mereka. Sekarang, mereka menghadapi lawan paling mematikan yang pernah mereka hadapi sebelumnya.

Ancaman mengerikan yang muncul dari bayang-bayang masa lalu yang dipicu oleh dendam darah, dan yang bertekad untuk menghancurkan keluarga ini dan menghancurkan segalanya dan semua orang yang dicintai Dom, selamanya.

Dalam Fast Five 2011, Dom dan krunya mengalahkan gembong narkoba Brazil Hernan Reyes yang jahat dan memenggal kerajaannya di sebuah jembatan di Rio De Janeiro. 

Baca Juga: Tidak Semua Orang yang Terlahir di Negara Maju Dapat Hidup Bahagia dan Menikmati Gaya Hidup

Apa yang tidak mereka ketahui adalah bahwa putra Reyes, Dante (Jason Momoa dari Aquaman), menyaksikan semuanya dan telah menghabiskan 12 tahun terakhir mendalangi rencana untuk membuat Dom membayar harga tertinggi.

Dante akan menyebarkan keluarga Dom dari Los Angeles ke katakombe Roma, dari Brasil ke London dan dari Portugal ke Antartika. Sekutu baru akan ditempa dan musuh lama akan muncul kembali. 

Tapi seketika semua berubah ketika Dom mengetahui bahwa putranya sendiri yang berusia 8 tahun (Leo Abelo Perry, Black-ish) adalah target utama balas dendam Dante.

Film ini juga menampilkan pemeran baru yang luar biasa termasuk pemenang Oscar Brie Larson sebagai Tess, perwakilan nakal dari Agensi; Alan Ritchson (Reacher) sebagai Aimes.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x