J Hope BTS Merilis Sekilas Foto Barunya ‘Aku, Diriku dan J Hope : All New Hope’

- 2 Februari 2023, 08:59 WIB
Aku, Diriku dan J Hope : All New Hope
Aku, Diriku dan J Hope : All New Hope /

EDITORNEWS.ID - Pemilik nama asli Jung Ho Seok dikenal dengan J Hope BTS lahir pada 18 Februari 1994 adalah rapper, penyanyi, penulis lagu, dancer dan produser rekaman Korea Selatan. Ia memulai debutnya sebagai anggota BTS pada tahun 2013 dibawah Big Hit Entertainment.

Pada 31 Januari, J hope BTS mengejutkan fans dengan beberapa gambar pertama dari foto-folionya
‘Aku, Diriku dan J Hope : All New Hope’

Sebelumnya diumumkan bahwa member BTS masing-masing akan merilis photo-folio dan kelihatannya Jhope adalah yang selanjutnya.

Poster teaser yang dirilis sebelumnya untuk photo-folio mengungkapkan gambaran awan gelap dengan sedikit sinar matahari yang mengintip, mengisyaratkan konsep yang lebih gelap untuk J Hope.

Baca Juga: Lee Seung Gi Menyumbang Hampir 3 Miliar Won ke KAIST 'Korea Advanced Institute of Science & Technology'

J Hope digambarkan memiliki optimisme dan nada yang energik untuk musik dan pertunjukkan. Mixtapenya, Hope World, menerima pujian untuk gambaran menyenangkan dan genre musik.

Unsur-unsur dalam lirik mixtape sebagai lagu utama Daydream, dipuji karena mengangkat tentang beratnya menghadapi karier bagi seorang idol.

Jhope mengutip dari petualang alam dari Jules Verne's Dua Puluh Ribu Leagues Under the Sea dan karya-karya Kyle, Amine dan Joey Badass sebagai pemberi pengaruh pada gayanya di Hope World.

Ide ketenangan juga memberikan dasar untuk berbagai liriknya yang menyatakan bahwa "ini menakjubkan untuk menjadi bagian dari ketenangan seseorang melalui musik saya".***


 

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x