Lee Seung Gi Menyumbang Hampir 3 Miliar Won ke KAIST 'Korea Advanced Institute of Science & Technology'

- 2 Februari 2023, 08:45 WIB
Lee Seung Gi Menyumbang Hampir 3 Miliar Won ke KAIST
Lee Seung Gi Menyumbang Hampir 3 Miliar Won ke KAIST /

EDITORNEWS.ID - Tahun lalu Dispatch membeberkan kasus mengenai Lee Seung Gi yang tidak dibayar upahnya sebagai penyanyi oleh agensi yang menaunginya Hook Entertainment selama 18 tahun lamanya. Dispatch membagikan rekaman suara yang didapatkan langsung dari Manager Lee Seung Gi.

CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young dan Manager Lee Seung Gi bertemu pada 17 November 2022 dalam pembicaraannya terdengar Kwon Jin Young berteriak marah hingga menegaskan bahwa ia akan menghabiskan seluruh hidupnya untuk membunuh Lee Seung Gi, Manager Lee Seung pun diusir keluar ruangan dan mengaku dirinya tidak kuat lagi dengan tekanan dari CEO.

Pada 16 Desember 2022 Lee Seung Gi akhirnya buka suara mengenai informasi yang beredar, ia mengaku marah kecewa dan frustasi juga ia akan mengambil tindakan hukum kepada Hook Entertainment yang merupakan perbuatan yang tidak terpuji.

Seung Gi berjanji akan menyumbangkan uang dari upah menyanyinya selama 18 tahun lamanya yang akan ia terima kepada orang-orang yang susah diluar sana. 

Baca Juga: 'Jahil Mode On', Jimin BTS juga Pernah Terima Telepon Penipuan, Siapa yang Ngeprank ?

Aktor dan penyanyi ini kini resmi bergabung dengan agensi baru bernama Human Made usai mengakhiri kontrak dengan mantan agensinya.

Pada 1 Februari, website resmi dari Yayasan Pembangunan KAIST menyatakan bahwa Lee Seung Gi berjanji untuk menyumbang kepada (Korea Advanced Institute of Science & Technology).

Lee Seung Gi telah berjanji untuk menyumbang 300 juta won (244.010 USD) dana akan digunakan untuk pengembangan sains dan teknologi, sangat kompetitif dan berkembang pesat di negara ini.

Lee Seung Gi dijadwalkan untuk menghadiri upacara perjanjian dana pengembangan KAIST yang diadakan di kampus KAIST pada 03 Februari.

Baca Juga: Tak Ada Rasa Sungkan, Suga BTS Lakukan 'Body Shaming' ke Jimin BTS : 'Rambutmu kayak kakek - kakek !'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah