Chilla Kiana Menunda Shooting Video Klip Untuk Menjaga Ibu yang Sedang Dirawat di Rumah Sakit

- 1 November 2022, 21:15 WIB
Chilla menjelaskan bahwa ibunya adalah orang tua tunggal, yang membesarkan dirinya seorang diri, dia mengaku sangat dekat dengan ibunya,
Chilla menjelaskan bahwa ibunya adalah orang tua tunggal, yang membesarkan dirinya seorang diri, dia mengaku sangat dekat dengan ibunya, /

EDITORNEWS.ID - Tetap kalem dan ramah, Chilla Kiana yang baru saja meluncurkan lirik video dari single Aku Kamu Selamanya (AKS) menuturkan dengan suara pelan, bahwa dia memilih untuk menunda shooting music video yang seharusnya telah dilakukan.

Sambil tersenyum Chilla menjelaskan, “buat saya ibu sangat penting, dan saya sangat menyayanginya, saya tidak bisa membayangkan bagaimana mungkin saya tetap melanjutkan shooting sementara Ibu saya terbaring di rumah sakit, tidak itu tidak mungkin akan saya lakukan”.

Chilla menjelaskan bahwa ibunya adalah orang tua tunggal, yang membesarkan dirinya seorang diri, dia mengaku sangat dekat dengan ibunya, dan merasa tidak pernah merasakan kekurangan kasih sayang maupun perhatian.

Single Aku Kamu Selamanya telah dirilis akhir bulan Agustus, bersamaan dengan lirik video yang rencana akan diluncurkan bulan Oktober, namun sesuatu yang tak diinginkan terjadi, dan Chilla harus memilih, dan dia lebih memilih untuk tetap disamping ibu tercinta yang berjuang mengatasi sakit yang dideritanya.

Baca Juga: Resmi Ditahan, Nikita Mirzani Sampaikan Pesan Ini

Kesempatan untuk meniti karir sebagai seorang penyanyi solo adalah passion yang telah ada sejak dulu, tapi pasti akan ada kesempatan kedua, ketiga dan seterusnya, dan Chilla Kiana tetap berharap untuk supaya lagu-lagu berikutnya akan semakin dapat diterima oleh semua, tetapi untuk saat ini Chilla memilih untuk menemani ibunya karena dia mengerti sakit bisa datang kapanpun tanpa kita duga.

Untuk kesembuhan ibunya, chilla berharap untuk didoakan ibunya agar bisa kembali sehat dan beraktivitas seperti sebelumnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x