Geram! Modus Akun Palsu di TikTok, Bunda Corla Sampaikan Ini

- 31 Oktober 2022, 11:40 WIB
ARTI Bandit dalam Bahasa Gaul yang Viral Dikatakan Bunda Corla Live di IG, Artinya Bikin Ngakak
ARTI Bandit dalam Bahasa Gaul yang Viral Dikatakan Bunda Corla Live di IG, Artinya Bikin Ngakak /Instagram/@corla_2/

EDITORNEWS.ID - Bunda pemersatu bangsa, Cynthia Corla Pricillia atau dikenal Bunda Corla akhir-akhir ini memang mencuri perhatian publik mulai dari artis, masyarakat sipil hingga pihak medis kejiwaan karena, live Instagram Bunda Corla yang sangat menghibur.

Dengan kepopuleran nya di Instagram, banyak warga net yang menginginkan Bunda Corla untuk aktif kembali di media sosial TikTok, agar setiap saat warga net bisa melihat kelucuan Bunda Corla.

Namun, sayangnya banyak pihak yang lebih dulu membuat akun palsu yang mengatasnamakan Bunda Corla. Parahnya, akun tersebut dimanfaatkan sebagai aksi penipuan.

Salah satunya akun palsu TikTok @bundacorla.tiktok, menurut pantauan Editornews.id pada Minggu (31/10/2022) saat mencari di aplikasi TikTok, akun tersebut tak muncul di kolom pencarian, sepertinya sudah dihapus.

Baca Juga: Tips Terhindar dari Serangan Jantung, Jaga Pola Makan dan Perbanyak Aktivitas

Namun, Bunda Corla sempat mengambil rekaman ulang tersebut dengan tangkap layar yang diunggah nya kembali melalui akun Instagramnya.

Dalam tangkap layar, terlihat tulisan dengan modus berbagi dengan puluhan juta kepada orang yang telah mengikuti akun palsu tersebut.

"Yang lagi butuh uang buat biaya sekolah bunda bantu tf 25 juta. Yffa = yang follow-follow aja," tulisan akun palsu dalam tangkap layar.

Karena hal tersebut, Bunda Corla bertindak tegas mengingatkan para pengikut di akun Instagram miliknya @corla_2 agar tak tergiur dengan modus berbagi yang ditawarkan akun palsu tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x