Kesal ! Dewi Persik Siap Laporkan Oknum Haters, Diduga Fans Leslar

- 31 Oktober 2022, 08:33 WIB
Dewi persik
Dewi persik /Instagram

EDITORNEWS.ID - Penyanyi dangdut Dewi Persik, melalui kuasa hukum Sandy Arifin akan melaporkan oknum yang telah diketahui identitasnya tersebut, terkait dugaan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Jadi ada lebih dari dua sampai tiga account yang sudah sedang kita pelajari yang mungkin nantinya akan kita laporkan kalau misalnya konstruksi hukum pidananya terpenuhi, akan kita laporkan," ujar Sandy.

Sandy mengatakan, pihaknya tak meyakini bahwa oknum tersebut merupakan pendukung Lesti Kejora dan Rizky Billar, ia mencurigai oknum tersebut merupakan haters dari Dewi Persik.

"Tapi saya yakin kalau memang pendukung yang baik enggak mungkinlah menyampaikan kata-kata tersebut menjelek-jelekkan ataupun membuat berita yang tidak benar terhadap klien kami mbak Dewi Persik," ungkapnya.

Baca Juga: Jin BTS dan Chris Martin Menciptakan Panggung Legendaris dengan Perform 'The Astronaut'

Ia menambahkan, beberapa oknum ada yang berhubungan dengan konten video saat Dewi Persik membahas Lesti Kejora dan Rizky Billar, dan ada beberapa yang tidak ada hubungannya dengan hal tersebut

Dalam hal ini, Sandy mengatakan bahwa kliennya merasa sangat dirugikan sehingga tidak akan memberikan kesempatan dan ingin para oknum dikenakan pelanggaran hukum undang-undang ITE.

"Memberikan pelajaran kepada netizen dan para haters yang telah mencemarkan nama baiknya (Dewi Persik)," ucapnya.

Baca Juga: Jin BTS Akan Mengungkap Kehidupan Sehari-hari Sebagai 'Superstar' di Running Man

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x