Ibu yang Tuding Dewi Perssik Jual Diri Telah Ditangkap, Diduga Fans Leslar

- 31 Oktober 2022, 08:38 WIB
Bela Lesti Kejora Hingga Fitnah Jual Diri, Wanita Ini Diburu Dewi Persik
Bela Lesti Kejora Hingga Fitnah Jual Diri, Wanita Ini Diburu Dewi Persik /Instagram

EDITORNEWS.ID - Seorang ibu yang menuding pedangdut Dewi Perssik jual diri kabarnya telah ditangkap petugas kepolisian.

Hal itu disampaikan Dewi Perssik lewat video yang diunggah di instagram story-nya pada Minggu 30 Oktober 2022 kemarin.

Dewi Perssik menyebutkan ibu-ibu yang menudingnya jual diri telah ditangkap. Informasi itu, didapatnya dari pihak kepolisian.

“Alhamdulillah sudah dapat orangnya, tinggal dimana bentukan seperti apa, ada suami ada anaknya juga. Aku mendapatkan info dari pihak yang berwajib jadi tunggu saja ya,” ujar Dewi Perssik.

Baca Juga: Lagu Siti Badriah Kembali Hits Setelah di Nyanyikan Bunda Corla Saat Live Instagram

Depe, sapaan Dewi Perssik itu juga menegaskan kali ini dirinya tak main-main mengambil langkah hukum untuk netizen yang memfitnahnya.

“Saya bilang saya enggak mau main-main. Dan kebetulan saya dibantu lawyer saya Bang Sandi Arifin, nanti kita lihat infonya seperti apa. Mudah-mudahannya jadi pembelajaran,” ucapnya lagi.

Pelaku yang memfitnahnya diduga merupakan fans Lesti-Rizky Billar (Leslar) yang merasa risih dengan pernyaan Depe bahwa tidak akan damai jika ada kasus KDRT dalam pernikahan.

Depe pun untuk kesekian kali memastikan bahwa dia tak mencampuri rumah tangga pasangan itu, melainkan hanya membicarakan KDRT yang diperuntukkan secara global.

“Bahwa saya tidak bicara tentang orang lain tapi KDRT. tapi bukan berbicara orang lain. Tapi orang ini (pelaku) sudah ikut campur ranah privasi saya,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x