Pisah dari Sule, Nathalie Holscher Jalan dengan Mantan Pacar

- 29 Oktober 2022, 16:12 WIB
Pisah dari Sule, Nathalie Holscher Jalan dengan Mantan Pacar
Pisah dari Sule, Nathalie Holscher Jalan dengan Mantan Pacar /Instagram

EDITORNEWS.ID – Selepas resmi bercerai dengan Entis Sutisna alias Sule, Nathalie Holscher kerap membagikan momen kebersamaannya dengan sang putra Adzam Adriansyah Sutisna.

Namun momen tersebut lagi-lagi dilengkapi dengan pria lain yang diisukan dekat dengan Nathalie. Setelah sempat disandingkan dengan Frans Faisal, kini pria lain muncul dalam bingkai kebersamaan Natahlie dan buah hatinya.

Dalam momen itu pun. ketiganya terlihat akrab sambil tertawa bersama. Saat ditelusuri, ternyata sosok pria itu adalah orang yang pernah ada di hati Nathalie.

Tak ada keterangan foto yang ditulis oleh Nathalie untuk menggambarkan potret kebersamaannya dengan pria tersebut dan juga Adzam. Ia hanya menyematkan emoji beruang dan juga menandai lokasi pengambilan foto tersebut.

Baca Juga: Gilang Juragan 99 Resmi Mundur dari Kursi Presiden Arema FC

Selepas foto ini, Nathalie Holscher kembali mengundang rasa penasaran netizen. Ia kedapatan me-repost video dari akun Instagram @papahsayangg di Instagram Story pribadinya.

Pada cuplikan video yang beredar, akun Instagram @papahsayangg menyertakan deretan foto-foto jadulnya bersama Nathalie Holscher. Namun, Nathalie Holscher belum buka suara tentang siapa sosok di balik akun Instagram @papahsayangg tersebut.

Meski begitu “intelijen netizen” menemukan fakta terkait unggahan tersebut. Disebut pria yang bersama Nathalie itu adalah sang mantan kekasih.

Baca Juga: Pakar Hukum Sebut Hukuman Mati bagi Benny Tjokro Sudah Tepat, Bagus buat Efek Jera Koruptor

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah