Tak Hanya Olga Syahputra ternyata Bunda Corla Teman Lama Ivan Gunawan

- 27 Oktober 2022, 20:36 WIB
Kalahkan View Justin Bieber, Ini Fakta Kehidupan Bunda Corla
Kalahkan View Justin Bieber, Ini Fakta Kehidupan Bunda Corla /Tangkapan layar YouTube Remedial Script

EDITORNEWS.ID - Bunda Corla dengan nama asli Cynthia Corla Pricillia merupakan artis lawas yang menetap di negara Jerman ternyata cukup dekat dengan sejumlah artis di Indonesia.

Akhir-akhir ini live Instagram Bunda Corla memang ramai dipenuhi akun centang biru yang merupakan akun para selebgram hingga artis Indonesia.

Dalam live nya kerap memutarkan lagu-lagu dangdut Indonesia, karena hal tersebut membuat para penonton menanyakan dengan menulis di komentar live Bunda Corla.

Setelah ditelusuri, ternyata Bunda Corla merupakan artis lawas dan pernah sebagai bintang video klip di salah satu lagu Rhoma Irama.

Baca Juga: Ivan Gunawan Segera Temui Bunda Corla di Jerman, Bakalan Live Bareng?

Tak hanya itu, saat live Bunda Corla kerap mengucapkan ucapan candaan yang bisa menggelitik perut. Para penonton merasa candaan Bunda Corla ada kemiripan dengan Alm. Olga Syahputra.

Bunda Corla menjelaskan hal tersebut melalui foto dirinya bersama Olga Syahputra yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya @corla_2.

"Miss you Olga anak gue kalau mau berangkat syuting, ayo bunda ikut Olga ntar Olga kenalin teman-teman Olga.. tunjukkin Klo Bunda itu cantik.. ngapain di kamar mulu..Alfatihah," ketik Bunda.

Baru-baru ini Bunda Corla kerap menyebut artis super mega bintang Ivan Gunawan di dalam live Instagram nya.

Baca Juga: Siapakah Sosok Pria Bule pada Foto Profil Kanal YouTube Ria Ricis yang Sempat Di Retas?

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x