Ayu Ting Ting Panggil Sayang ke Boy William, Beneran Jadian?

- 27 Oktober 2022, 11:34 WIB
Ayu Ting Ting Panggil Sayang ke Boy William, Beneran Jadian?
Ayu Ting Ting Panggil Sayang ke Boy William, Beneran Jadian? /Instagram

EDITORNEWS.ID - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali di sorot karena kedapatan memanggil 'Sayang' kepada Aktor tampan Boy William.

Melalui kanal YouTube Qiss You TV terlihat kembali kedekatan keduanya saat bermain 'Baskom Challenge'. Permainan tersebut merupakan tantangan menjawab beberapa pertanyaan dari juri dengan cepat dan tepat oleh para pemain yakni Ayu Ting Ting dan Boy William.

Jika salah satu pemain tidak bisa menjawab maka, diberi hukuman yakni pemain yang berhasil menjawab, akan menyelupkan wajah pemain yang kalah ke dalam baskom berisikan air.

Ketika pertanyaan pertama disebutkan, Ayu dan Boy rebutan ingin menjawab. Namun, juri dalam permainan memutuskan agar kedua nya melakukan suit jari dan Ayu berhasil mengalahkan Boy William.

Baca Juga: Ramai-ramai Terjerat Kasus Robot Trading, Mulai dari Atta Halilintar sampai Mario Teguh

Karena itu, Boy William kalah dan harus menerima hukuman sesuai kesepakatan permainan.

Ayu Ting Ting langsung menundukkan wajah Boy ke arah baskom, ia meminta agar Boy tidak terlalu tegang jika wajahnya harus masuk ke dalam baskom.

"Santai aja ga usah tegang gini, nih posisi gini ni tuh, santai aja," ujar Ayu kepada Boy William.

Boy William tampak pasrah mengikuti arahan dari Ayu Ting Ting saat akan menyelupkan wajah tampannya ke dalam baskom berwarna pink.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x