Ivan Gunawan Segera Temui Bunda Corla di Jerman, Bakalan Live Bareng?

- 27 Oktober 2022, 19:11 WIB
Ivan Gunawan
Ivan Gunawan /

EDITORNEWS.ID - Artis super mega bintang Ivan Gunawan dikabarkan akan segera berlibur ke Jerman dan menemui sahabat lamanya yakni Bunda Corla.

"Tapi minggu depan aku mau ke Jerman, aku yang nemuin Bunda aja," ujarnya.

Ivan Gunawan menyebut bahwa Bunda Corla merupakan sahabat lamanya sejak tahun 2005. Tak hanya dirinya, Bunda Corla cukup dekat dengan Olga Syahputra dan Ruben Onsu.

"Karena aku sama Bunda Corla memang udah temanan dari lama banget mungkin dari tahun 2005 kali ya," kata Igun.

Baca Juga: Atta Halilintar Tantang Bunda Corla Teriak 'Ashiaap' Di Jerman, Satu Rumah Dibikin Ngakak

Diketahui, Bunda Corla saat ini ramai dibincangkan publik karena live Instagram nya yang sangat menghibur para penonton.

Bahkan dikabarkan, ada pasien yang sedang mengalami depresi hingga akan berencana melakukan bunuh diri dengan menonton live Bunda Corla, pasien tersebut bahagia dan mengurungkan niatnya.

Akhir-akhir ini sejumlah public figure memberikan uang ratusan juta kepada Bunda Corla. Bukan tanpa sebab, mereka memberikan uang tersebut karena mengapresiasi Bunda Corla yang telah menghibur banyak orang.

Baca Juga: Bunda Corla Mendunia, Viral Video Mahasiswa Nyanyi Lagu No Coment, Tuty Wibowo : Ga Nyangka

Lain kesempatan, Bunda Corla menyebut bahwa uang yang telah diberikan oleh sejumlah public figure di gunakan untuk kegiatan sosial yakni memberikan Al-Qur'an kepada anak yatim piatu.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x