Bos PS Store Putra Siregar Sawer Lagi Live Bunda Corla, Total 200 Juta Telah Di Transfer

- 17 Oktober 2022, 10:39 WIB
Bunda Corla
Bunda Corla /Instagram

EDITORNEWS.ID - Live Instagram Bunda Corla tembus 211 Ribu Penonton, Putra Siregar memberikan kembali uang sebesar 100 Juta kepada Bunda Corla.

Sebelumnya, Putra Siregar telah memberikan uang sebesar 100 juta kepada Bunda Corla karena telah berhasil menyelesaikan tantangan yang ia berikan yakni jumlah penonton live di Instagtam harus tembus 150 ribu orang.

"Tuk anak gue @putrasiregarr17 km udah menjanjikan mau Ngasi duit karena taruhan dengan bunda bunda yang menang," tulis Bunda Corla di Instagram nya @corla_2

Live Bunda Corla kemarin pada Minggu, (16/10/2022) dengan mengenakan kaos abu-abu, terlihat duduk santai lalu sedikit berjoget sambil mengeluarkan celotehan-celotehan kocak yang sangat menggelitik, membuat penonton Bunda Corla terhibur dan tembus 211 orang yang menyaksikan.

Baca Juga: Polres Jaksel Terjunkan Ratusan Personel Amankan Sidang Perdana Ferdy Sambo Cs

Mengetahui hal tersebut, Putra Siregar yang turut menyaksikan dan menanggapi komentar penonton lainnya yang menanyakan perihal hadiah apa yang akan kembali diberikan dirinya kepada Bunda Corla.

"Dapet apa papi (Putra Siregar) 200k," tulis @desy.thata

"Gimana ini bunda, coba bunda cek sodara bunda lagi biar aku transfer langsung," ketik @putrasiregarr17 dalam komentar live.

Perempuan yang pernah menjadi bintang video klip raja dangdut Rhoma Irama ini mengunggah tangkapan layar Putra Siregar yang menuliskan komentar pada saat live, bahwa ia akan mengirimkan uang kembali melalui rekening saudara Bunda Corla.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x