'Run BTS' Perdana Dibawakan, Sukses Bikin Pecah Suasana Konser di Busan

- 16 Oktober 2022, 23:35 WIB
BTS
BTS /Soompi/

EDITORNEWS.ID - Demi mendukung Busan yang akan menjadi tuan rumah dalam World Expo 2030, BTS baru saja menggelar konser gratis mereka yang bertajuk "Yet to Come in Busan" pada 15 Oktober 2022.

Sama seperti konser-konser sebelumnya, kali ini pun konser BTS di Busan sangat disambu dengan meriah oleh ARMY.

Grup K-Pop terpopuler tersebut pun sukses membuat para ARMY terkejut karena menampilkan lagu "Run BTS" untuk pertama kalinya di atas panggung.

Sontak teriakan histeris bahagia dari para hadirin pun langsung menghiasi seluruh Stadion Utama Busan Asiad saat intro lagu tersebut di putar.

Baca Juga: Konser Gratis BTS di Busan, Taehyung Bikin ARMY Jantungan saat Hampiri dari Atas Panggung

Sebagai informasi, konser gratis BTS yang bertajuk "Yet To Come in Busan" pada Sabtu, 15 Oktober, 2022 dihadiri 52 ribu ARMY dari berbagai negara.

Selain itu, terdapat sekitar 12 ribu ARMY yang tidak dapat menikmati penampilan konser BTS secara langsung, namun menonton secara live di layar besar yang dipasang di Pelabuhan Busan dan Pantai Haeundae.

Sang golden maknae, alias Jungkook BTS mengawali konser dengan menyanyikan bait pertama "Run BTS," disambut dengan lampu-lampu ARMY Bomb atau light stick penonton yang terang benderang.

Alunan lagu dan koreografi baru BTS tersebut pun seakan menambah semangat ARMY hingga membuat situasi konser menjadi semakin pecah.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah