Buntut Video Viralnya, Nani Wijaya Pecat Asisten Rumah Tangga

- 17 Oktober 2022, 08:05 WIB
Buntut Video Viralnya, Nani Wijaya Pecat Asisten Rumah Tangga
Buntut Video Viralnya, Nani Wijaya Pecat Asisten Rumah Tangga /Instagram

EDITORNEWS.ID - Dunia digital memang menuntut masyarakat untuk kerap mengabadikan segala hal. Pasalnya banyak video-video yang bisa menghasilkan uang meski diambil tanpa sengaja.

Namun bukan berarti kita bisa serta-merta mengabadikan segala sesuatu tanpa seizing pihak yang kita rekam. Terlebih jika video itu malah membuat kegaduhan karena mengandung berita bohong.

Baru-baru ini, tersebar video viral yang memperlihatkan kondisi Nani Wijaya. Dalam video tersebut ia tampak dalam keadaan lemas seperti orang sakit.

Ternyata, video tersebut direkam oleh asisten rumah tangga barunya tanpa izin. Apesnya sang asisten rumah tangga harus angkat kaki dari rumah Nani Wijaya.

Baca Juga: Indonesia Gagal Menjadi Tuan Rumah Piala Asia 2023, Tragedi Kanjuruhan Jadi Faktor Utama

"Oh iya itu (yang nyebar) pembantu saya. Karena kan waktu itu kan kejadiannya saya sedang tidak ada di rumah, jadi itu pembantu baru dan saya sudah kasih peringatan dan sudah saya pecat juga," kata Nani Wijaya, Sabtu (15/10).

Bukan hanya Nani Wijaya yang menyayangkan aksi asisten rumah tangganya. Sang anak, kata Nani Wijaya juga geram, lantaran aksi tersebut menimbulkan kegaduhan.

Selain merekam tanpa izin, video tersebut juga mengandung narasi kebohongan. Saat video diambil, Nani Wijaya baru saja bangun tidur dan terlihat dalam keadaan lemas.

"Rambut masih acak-acakan, belum prepare lah, masih pake baju piyama. Muka juga kan baru bangun tidur gimana sih? Masih belum normal ya, seperti orang sakit, apa lah apa lah, pasti kan ada perbedaannya kan," ujar anak Nani.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x