Tangis Keluarga Pecah Saat Jenazah Adzra Nabila Tiba di Rumah, Pihak IPB Beri Ucapan Bela Sungkawa

- 16 Oktober 2022, 21:26 WIB
Saat peti jenazah dikeluarkan dari mobil jenazah, terdengar isak tangis keluarga serta teman-teman yang pilu atas kepergian sosok Adzra Nabila.
Saat peti jenazah dikeluarkan dari mobil jenazah, terdengar isak tangis keluarga serta teman-teman yang pilu atas kepergian sosok Adzra Nabila. /

EDITORNEWS.ID - Mahasiswi semester 5 Program Studi Ekowisata Sekolah Vokasi IPB (Institut Pertanian Bogor) bernama Adzra Nabila (20) telah ditemukan dan dinyatakan meninggal dunia. Kedatangan jenazah Adzra Nabila di rumah duka disambut tangis pilu pihak keluarga.

Jenazah Adzra Nabila di antar menggunakan mobil jenazah IPB berwarna putih ke rumah duka di Perumahan Bumi Pertiwi, Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor pada Minggu, (16/10/2022). (dilansir editornews melalui instagram pojoksatu).

Saat peti jenazah dikeluarkan dari mobil jenazah, terdengar isak tangis keluarga serta teman-teman yang pilu atas kepergian sosok Adzra Nabila.

Kepala Pelaksana BPBD Theofilo Patrocinio Freitas menyampaikan bahwa setelah almh. Adzra Nabila disholatkan akan langsung di makamkan di lokasi terdekat dari rumah almh. Adzra Nabila.

Baca Juga: Mengenakan Gelang Hitam, Jasad Mahasiswi IPB Hanyut Terseret Banjir Telah Ditemukan Tidak Bernyawa

"Setelah disholatkan ga lama langsung ke pemakaman dan ga jauh dari lokasi rumah duka," ujar Theofilo.

Diketahui, kejadian almh. Adzra Nabila lima hari yang lalu hanyut terseret banjir masuk ke gorong-gorong yang berada di Jalan Dadali, Kota Bogor sekitar pukul 16.00 WIB.

Proses pencarian dilakukan petugas SAR gabungan TNI-Polri, Basarnas, Damkar Kota Bogor, Tagana, serta BPBD Kota Bogor pada Selasa, (11/10/2022) malam sampai dengan Minggu, (16/10/2022).

Kepala Pelaksana BPBD Theofilo Patrocinio Freitas mengatakan, penemuan jenazah di Aliran Banjir Kanal Barat, Tambora, Jakarta Barat berawal dari laporan masyarakat setempat dan langsung dilakukan pencarian oleh tim SAR.

Baca Juga: Edan, Oknum Guru SMP di NTB Cium Siswinya di Dalam Kelas

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x