Mengenakan Gelang Hitam, Jasad Mahasiswi IPB Hanyut Terseret Banjir Telah Ditemukan Tidak Bernyawa

- 16 Oktober 2022, 19:40 WIB
Adzra Nabila (20) merupakan mahasiswi IPB (Institut Pertanian Bogor)
Adzra Nabila (20) merupakan mahasiswi IPB (Institut Pertanian Bogor) /

EDITORNEWS.ID - Adzra Nabila (20) merupakan mahasiswi IPB (Institut Pertanian Bogor) yang hanyut terseret banjir hingga masuk ke dalam gorong-gorong Jalan Dadali, Kota Bogor akhirnya ditemukan di Tambora, Jakarta Barat pada Minggu, 16 Oktober 2022.

Kapolsek Tambora Kompol Putra Jenazah mengatakan, pihak kepolisian bersama tim piket telah menemukan jenazah yang diduga Adzra Nabila yang telah dinyatakan hilang sejak lima hari yang lalu karena terseret banjir.

"Pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022 pukul 08.00 WIB di Banjir Kanal Barat, Jembatan Besi, Tambora, Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama bersama (tim) piket mendatangi TKP penemuan jenazah," kata Putra melansir detiknews.

Ia menjelaskan bahwa setelah penemuan tersebut, jenazah langsung di identifikasi dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun penganiayaan.

Baca Juga: Edan, Oknum Guru SMP di NTB Cium Siswinya di Dalam Kelas

Kemudian, jenazah dibawa ke RSCM dan diduga jenazah tersebut ada kaitannya dengan mahasiswi IPB bernama Adzra Nabila yang terseret arus banjir, lalu masuk di saluran air Jalan Dadali RT 04 RW 05 pukul 16.00 WIB di Tanah Sereal, Kota Bogor apada Selasa, 11 Oktober 2022 lalu.

Putra menyebutkan, atas dugaan tersebut Polisi langsung menghubungi pihak keluarga untuk mengidentifikasi penemuan tersebut.

Berdasarkan baju kemeja hitam serta gelang hitam yang ada pada jasad tersebut, keluarga meyakini bahwa itu merupakan Adzra Nabila.

"Berdasarkan ciri-ciri baju dan gelang yang dikenakan di tangan kanan korban. Pihak keluarga meyakini bahwa jenazah tersebut adalah korban yang terseret arus banjir kejadian di Tanah Sareal, Bogor," ujar Putra.

Baca Juga: Pengurus IKA Fasikom-TI Periode 2022-2026 Resmi Dilantik, Mari Bangun Sinergitas dan Kekompakan!

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x