Viral Video Oknum Guru Aniaya 2 Siswa SMAN 2 Poso Sulawesi Tengah, Hari Ini Diperiksa

- 17 Oktober 2022, 06:58 WIB
Cuplikan video Oknum Guru Poso berinisila YP yang diduga melakukan tindakan kekerasan kepada muridnya yang didapati karena bolos saat pelajarannya.
Cuplikan video Oknum Guru Poso berinisila YP yang diduga melakukan tindakan kekerasan kepada muridnya yang didapati karena bolos saat pelajarannya. /Tangkapan layar screenshoot YouTube/Murod Ghani

EDITORNEWS.ID - Direkam kamera siswa secara diam-diam, guru laki-laki yang melakukan penganiayaan kepada dua siswa SMAN 2 Poso,Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah viral di media sosial.

Video yang berdurasi 1 menit 10 detik yang di unggah akun Instagram @pikiranrakyat memperlihatkan guru tersebut berada di depan pintu kelas dengan memegang sebuah tas, lalu memukul dua kali siswa laki-laki yang hendak masuk ke dalam kelas tersebut.

Kemudian, dilanjutkannya dengan melemparkan tas yang ia pegang ke kepala siswa tersebut.

Lalu, guru tersebut tampak mengenakan batik dengan badan yang tegap berjalan masuk ke dalam kelas kembali menuju kepada siswa tersebut.

Baca Juga: 'Run BTS' Perdana Dibawakan, Sukses Bikin Pecah Suasana Konser di Busan

Didalam video terlihat seperti mengepalkan di satu tangan seperti menonjok kecil ke arah kepala bagian samping siswa laki-laki itu.

Guru tersebut terlihat emosi dan melontarkan kata-kata kasar dan tidak memperdulikan para siswa yang menyaksikan perbuatannya di dalam kelas.

Setelah itu, guru laki-laki tersebut berjalan menuju keluar pintu seperti mencari seseorang.

Tak lama, ia menarik seorang siswa laki-laki lainnya yang berada di luar kelas.

Dari rekaman video guru tersebut seperti melempar sesuatu, info dari beberapa sumber itu adalah sebuah Hp siswa tersebut yang ia lempar.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x