Terharu... Kanal YouTube Balik Lagi Ria Ricis Sujud Syukur

- 27 Oktober 2022, 15:16 WIB
YouTube Ria Ricis Kembali
YouTube Ria Ricis Kembali /Instagram: @riaricis1795

EDITORNEWS.ID - Kanal YouTube milik Ria Ricis dengan jumlah subscriber 30,5 juta berhasil kembali, setelah sebelumnya di retas oleh orang tak bertanggung jawab.

Informasi kembalinya kanal YouTube Ria Ricis setelah seorang karyawan menghubunginya. Sontak membuat YouTuber ini langsung mendatangi kantornya.

Setelah diperiksa, benar saja kanal YouTube yang sempat dikabarkan hilang itu sudah bisa kembali digunakan. Dengan rasa penuh syukur dan terharu Ria Ricis mengumumkan kanal YouTube nya kembali pukul 01.30 WIB.

"Aku langsung dapat informasi dari editor kantor juga, channel aku balik wah aku terharu," ujar Ricis.

Baca Juga: Tips Cepat Dapat Kerja Di Tengah Ancaman Resesi

Namun, nama 'Ricis Official' pada kanal YouTube miliknya tidak bisa digunakan kembali dan harus mengganti nama tersebut.

"Yang jadi permasalahannya adalah gak bisa pake nama (Ricis Official), jadi kalo kalian nonton vlog ini, mungkin nanti udah beda," lanjutnya.

Karyawan Ria Ricis pun menanyakan perihal nama yang akan digunakan sebagai pengganti nama kanal YouTube nya yang sudah dirintis nya dari awal, yakni 'Ricis Official'.

Ria Ricis pun mencari nama yang cocok untuk kanal YouTube nya, namun sepertinya ia belum menemukan sehingga meminta bantuan sang suami, Teuku Ryan untuk membantunya mencarikan nama YouTube nya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x