Aksi Live Bunda Corla Bikin Ngakak, Arif Muhammad : Bunda Pemersatu Bangsa

- 14 Oktober 2022, 15:47 WIB
Aksi Live Bunda Corla Bikin Ngakak, Arif Muhammad : Bunda Pemersatu Bangsa
Aksi Live Bunda Corla Bikin Ngakak, Arif Muhammad : Bunda Pemersatu Bangsa /Instagram

EDITORNEWS.ID - Bunda Corla akhir - akhir ini ramai diperbincangkan mulai dari trending topik di Twitter, dan viral di Tiktok, karena aksi kocaknya yang sangat menghibur di siaran langsung (live) Instagram yang kerap disaksikan lebih dari 100 ribu penonton.

Bunda Corla atau Bunda Ratu Jreng kerap melakukan siaran langsung di akun Instagram pribadinya @corla_2 dengan followers berjumlah 935 ribu pada hari ini. Jumat, (14/10/2022).

Saat melakukan siaran langsung, ia melakukan aksi-aksi yang mengocok perut contohnya berjoget dengan memutarkan lagu dari Indonesia seperti lagu Zaskia Gotik disertai letukan-letukan spontan yang di ucapnya, membuat siapapun yang mendengar akan tertawa.

Tak hanya berjoget dengan lagu Zaskia Gotik, terkadang lagu Ayu Ting - Ting yang ia putar, dan lagu Tuty Wibowo berjudul Hamil Duluan, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Warga Net Kena Prank? Lesti Kejora Ungkap Alasan Cabut Laporan KDRT Rizky Billar Demi Anak

Penonton siaran langsung Bunda Corla bukan hanya masyarakat umum namun sejumlah para selebriti dan selebgram turut menyaksikan.

Sebut saja Roby Purba, Siti Badriah, Zaskia Gotik, Arif Muhammad, Dr. Oky, Danang DA, dan beberapa lainnya.

Live Bunda Corla banyak di unggah ulang oleh para netizen. Rekaman live nya pun saat ini wara wari di Fyp Tiktok dan sangat menghibur.

Menurut beberapa sumber, Bunda Corla dahulunya merupakan seorang Artis.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x