Lesti Kejora Menangis Hingga Dampingi Rizky Billar Yang Ditahan Polisi

- 14 Oktober 2022, 10:48 WIB
Lesti kejora Menangis dampingi Rizky Billiar
Lesti kejora Menangis dampingi Rizky Billiar /Instagram

EDITORNEWS.ID - Lesti Kejora telah memaafkan Rizky Billar yang telah ditetapkan sebagai tersangka KDRT dan memohon agar suaminya tidak ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, (13/10/2022).

Philipus Sitepu sebagai kuasa hukum Rizky Billar menyatakan bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar telah resmi berdamai.

"Kita sudah melakukan perdamaian dengan pelapor yakni Lesti istri dari Rizky Billar dan keduanya sudah membuat perdamaian dan sudah disampaikan ke pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan," ucap Philipus.

Dalam hal ini, pihak kuasa hukum telah memohon kepada pihak kepolisian agar segera diadakan keadilan restoratif atas perkara KDRT yang telah dilaporkan Lesti Kejora.

Baca Juga: KONI Pusat Pastikan PON 2024 Aceh-Sumut Terselenggara dengan Peralatan Berstandar

"Kami sudah memohon agar diadakan restorative justice (keadilan restoratif), terhadap perkara Rizky Billar dan Lesti Kejora," lanjutnya.

Philipus mengatakan, alasan dibuatnya permohonan restorative justice karena kedua pasangan suami istri ini sudah saling memaafkan dan ingin memperbaiki bahtera rumah tangga mereka agar lebih baik lagi.

"Mengingat keduanya sudah saling memaafkan dan kedua nya ingin membina hubungan lebih baik lagi dan sepakat untuk tidak melanjutkan perkara ini kejenjang yang lebih jauh," tegas Philipus.

Saat ini, pihak kuasa hukum sedikit kecewa karena, jika Lesti Kejora telah mencabut laporan pada hari Kamis, (13/10) maka seharusnya pihak kepolisian, langsung menggelar restorative justice dan Rizky Billar dapat keluar dari tahanan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah