Masih Cinta, Lesti Kejora Cabut Laporan Kasus KDRT Maafkan Rizky Billar dan Berpelukan

- 14 Oktober 2022, 06:15 WIB
Masih Cinta, Lesti Kejora Cabut Laporan Kasus KDRT Maafkan Rizky Billar dan Berpelukan
Masih Cinta, Lesti Kejora Cabut Laporan Kasus KDRT Maafkan Rizky Billar dan Berpelukan /Instagram

EDITORNEWS.ID - Lesti Kejora telah mencabut laporan atas KDRT yang dilakukan Rizky Billar pada Kamis,(13/10) di Polres Metro Jakarta Selatan.

Kuasa Hukum Rizky Billar Surya Darma Simbolon mengatakan bahwa atas kesepakatan kedua pasangan fenomenal ini, Lesti kini telah mencabut laporan kasus KDRT yang dilakukan sang suami Rizky Billar.

"Mereka sudah berdamai , sudah sudah kita cabut tadi sudah ditanda tangan fisik nya sudah di atas, ada kesepakatannya," ujar Surya.

Ia juga menyebutkan bahwa proses pencabutan, surat tersebut ditanda tangani di depan kuasa hukum Lesti Kejora yakni Sandy Arifin.

Baca Juga: Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Akankah Rujuk dengan Rizky Billar?

"Jadi yang menyaksikan tanda tangan surat di depan saya kuasa hukumnya Bang Sandy setelah dibaca Bang Sandy setelah itu pencabutannya," lanjut Surya.

Diketahui pada Kamis, (13/10) Rizky Billar sudah ditetapkan sebagai tersangka dan telah dilakukan penahanan dan juga telah ditampilkan kepada publik dengan mengenakan pakaian tahanan berwarna orange.

Lesti Kejora juga dikabarkan saat ini sudah tiba di Indonesia setelah selesai menjalani umrah, pada Kamis, (13/10) langsung menemui sang suami Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga: V BTS Alami Hal Tidak Enak di Acara TMA Kemarin, Penonton Tidak Menyadarinya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah