Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Akankah Rujuk dengan Rizky Billar?

- 14 Oktober 2022, 05:37 WIB
Profil Rizky Billiar yang Dipolisikan Lesti Kejora Karena Dugaan KDRT, Lengkap dengan Akun Sosmed
Profil Rizky Billiar yang Dipolisikan Lesti Kejora Karena Dugaan KDRT, Lengkap dengan Akun Sosmed /Instagram @ rizkybillar

EDITORNEWS.ID - Lesti Kejora resmi mencabut laporan terhadap Rizky Billar. Belum jelas alasan Lesti mencabut laporan dugaan KDRT tersebut.

Seperti diketahui Lesti sempat melayangkan laporan di hari yang sama kejadian dugaan KDRT. Polres Metro Jakarta Selatan meregister laporan itu dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Dalam laporannya, Lesti Kejora menjerat Rizky Billar dengan Pasal 44 Undang Undang RI Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga. KDRT tersebut terjadi pada Rabu sekitar pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB.

Kejadian itu berawal dari Rizky Billar yang ketahuan selingkuh di belakang Lesti. Lesti kemudian meminta pulang ke rumah orangtuanya.

Baca Juga: V BTS Alami Hal Tidak Enak di Acara TMA Kemarin, Penonton Tidak Menyadarinya

Saat itulah Billar merasa emosi dan melakukan kekerasan terhadap Lesti berulang kali. Akibat kekerasan yang dilakukan Billar, Lesti mengalami sakit di bagian leher, tangan, dan tubuhnya.

Meski demikian, badai dalam rumah tangga Lesti-Billar tampaknya mulai mereda. Pasalnya Lesti sudah resmi mencabut laporan terhadap suaminya tersebut.

Pengacara Rizky Billar, Philipus Sitepu membenarkan kabar tersebut. Dia mengungkapkan bahwa keputusan ibu satu anak ini mencabut laporan karena ingin memperbaiki rumah tangganya kembali.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Jimin BTS, ARMY Serbu Cafe Milik Ayahnya Menjelang Konser di Busan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah