Diduga Selingkuhan, Isa Zega Besuk Rizky Billar dan Ungkap Sesuatu Kepada Lesti Kejora

- 14 Oktober 2022, 07:18 WIB
Diduga Selingkuhan, Isa Zega Besuk Rizky Billar dan Ungkap Sesuatu Kepada Lesti Kejora
Diduga Selingkuhan, Isa Zega Besuk Rizky Billar dan Ungkap Sesuatu Kepada Lesti Kejora /Instagram

EDITORNEWS.ID - Isa Zega datangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk memberikan penjelasan kepada Lesti Kejora perihal isu perselingkuhan antara dirinya dan Rizky Billar.

Isa Zega atau yang akrab disapa 'Mami' ini merupakan sahabat dari Lesti Kejora dan Rizky Billar, terlihat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis,(13/10/2022).

Saat dirinya menemui Lesti Kejora, ia membantah dan memberikan penjelasan kepada Lesti mengenai tudingan yang mengatakan bahwa dirinya telah menjalin hubungan spesial dengan Rizky Billar.

"Mami bahas tentang berita hoax yang ada hubungannya dengan mami aja didepan Lesti langsung," ujar Isa saat keluar dari Polres Metro Jakarta pada Kamis,(13/10) malam.

Baca Juga: Tiga Bibit Siklon Tropis Terpantau di Utara Indonesia, BMKG Ingatkan Potensi Hujan dan Angin Kencang

Isa Zega tampil fashionable dengan mengenakan baju kotak-kotak dengan rambut panjang yang terurai. Ia menyatakan, datang menemui Billar dan Lesti karena keinginan sendiri tanpa adanya intervensi dari pihak lain.

Isa juga menyebutkan, bahwa yang ditemuinya hanya Lesti Kejora dengan wajah berseri-seri karena baru selesai menjalankan ibadah umrah serta Ayah Lesti yang menemani Lesti di dalam.

Sementara Rizky Billar, tidak berhasil ditemui nya karena sudah naik ke lantai atas gedung Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga: Kendati Lesti Kejora Cabut Laporan, Proses Hukum Rizky Billar Tetap Berjalan, Berikut Alasannya!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x