Warga Net Kena Prank? Lesti Kejora Ungkap Alasan Cabut Laporan KDRT Rizky Billar Demi Anak

- 14 Oktober 2022, 12:58 WIB
Warga Net Kena Prank? Lesti Kejora Ungkap Alasan Cabut Laporan KDRT Rizky Billar Demi Anak
Warga Net Kena Prank? Lesti Kejora Ungkap Alasan Cabut Laporan KDRT Rizky Billar Demi Anak /Instagram

EDITORNEWS.ID - Lesti Kejora ungkap alasan pencabutan laporan KDRT yang dilakukan suaminya Rizky Billar, dikarenakan untuk kebaikan sang anak Baby L (el) di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat, (14/10/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Lesti Kejora didampingi Ayahnya Endang Mulyana dan kuasa hukum Sandy Arifin memberikan klarifikasi perihal alasan Lesti mencabut tuntutan nya terhadap suami yang telah melakukan KDRT terhadapnya.

Lesti mengatakan dirinya mencabut laporan tersebut dikarenakan demi kebaikan tumbuh kembang sang buah hati dari pernikahannya bersama Rizky Billar yakni Muhammad Leslar Al Fatih Billar atau Baby L (el).

"Alasannya anak saya karena mau bagaimana pun suami saya, bapak dari anak saya," ujar Lesti.

Baca Juga: Keren ! BTS Masuk Daftar Rolling Stone 'The 50 Greatest Concept Albums Of All Time'

Penyanyi dangdut tersebut mengatakan bahwa saat pertemuannya pada Kamis, (13/10) di Polres Metro Jakarta Selatan, Rizky Billar telah mengakui perbuatannya dan telah meminta maaf kepada kedua orang tua Lesti khususnya kepada Ayah Lesti.

"Beliau juga alhamdulillah telah mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada saya dan keluarga khususnya kepada orang tua saya, Bapak saya sangat begitu memaafkan perbuatan suami saya dan in shaa allh kedepannya mudah mudahan tidak pernah terulang lagi," kata Lesti sambil menahan tangis.

Lesti Kejora juga menjelaskan bahwa Rizky Billar berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi dan perjanjian tersebut dituangkan dalam sebuah surat resmi yang telah disepakati dirinya, Ayahnya serta kuasa hukum Sandy Arifin.

Baca Juga: Jimin BTS Rayakan Ultah ke-27 Tahun Bareng ARMY, Antusias hingga Persiapan Konser Gratis BTS di Busan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah