Bunda Corla Jadi Penyelamat Gundah Gulana, Seseorang Batal Bunuh Diri Karena Nonton Live IG Bunda Corla

- 18 Oktober 2022, 09:29 WIB
Batal Bunuh Diri Karena Nonton Live IG Bunda Corla
Batal Bunuh Diri Karena Nonton Live IG Bunda Corla /Instagram

EDITORNEWS.ID - Dr. Zulvia Syarif SpKj seorang Psikiater mengungkapkan, bahwa salah satu pasiennya mengurungkan niat bunuh diri setelah terhibur menyaksikan live Bunda Corla di Instagram.

"Salah satu pasien saya yang tadinya mau bunuh diri, tapi pada malam itu dia kebetulan lihat video saya yang sempat membahas Bunda Corla terus langsung cari tau Bunda di ig langsung lihat live nya bunda dan pikiran-pikiran untuk bunuh diri langsung teralihkan langsung jadi ngakak langsung ketawa-tawa," ujar Zulvia di akun Tiktok @dr.zulvia.syarif.spkj

Zulvia mengucapkan terima kasih karena Bunda Corla berhasil menyelamatkan nyawa pasien tersebut serta membantu mengembalikan kesehatan mentalnya.

"Makasih banyak Bunda, Bunda sangat membantu, Bunda mungkin tidak tau tapi Bunda bisa jadi telah menyelamatkan beberapa nyawa diluar sana," ucap Dr. Zulvia Syarif SpKj.

Baca Juga: Bunda Corla Curhat, Lagi Rindu Alm.Olga Syahputra

"Saya mewakili teman-teman yang mood nya jadi membaik yang jadi terhibur jadi bahagia karena nonton live ig nya Bunda Corla, dan mungkin bahkan menyelamatkan orang-orang yang punya pikiran mengakhiri hidup. Take care ya Bunda," tutupnya

Video tersebut Zulvia unggah melalui akun tiktoknya, ia berharap Bunda Corla mengetahui informasi yang ingin ia sampaikan.

"Mau tag bunda Corla tp ga ada di Tiktok yaa? Aku cuma bisa DM bunda Corla. Yg penting doa terbaik utk bunda Corla pemersatu bangsa," tulisnya pada keterangan video Tiktok yang diunggah pada Senin, (17/10/2022).

Baca Juga: Gerak Cepat Ferdy Sambo, Langsung Ajukan Eksepsi dan Minta Dibebaskan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x