Kunjungi Kantor Golkar, Lokot: Silaturahim Ajang Menghempang Politik Post Truth

- 17 Oktober 2022, 21:49 WIB
Ketua DPD Demokrat Sumut, Lokot Nasution disambut hangat Ketua Golkar, Musa Rajek Shah dalam agenda silaturrahmi.
Ketua DPD Demokrat Sumut, Lokot Nasution disambut hangat Ketua Golkar, Musa Rajek Shah dalam agenda silaturrahmi. /Kesuma Ramadhan/

EDITORNEWS.ID - Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara, Muhammad Lokot Nasution beserta jajaran pengurus kunjungi kantor DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Utara, Senin 17 Oktober 2022.

Hal ini dilakukan Lokot Nasution sebagai silaturahmi politik dalam agenda kerja, Silaturahim 360 Derajat.

Setibanya di Kantor DPD Partai Golkar Sumut, Lokot Nasution dan para pengurus partai disambut langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, Musa Rajeckshah.

Keakraban kedua partai tersebut terjalin hangat, karena para pengurusnya memiliki hubungan pertemanan yang sudah lama terjalin dalam pergaulan sehari-hari sebagai sesama anak Medan.

Baca Juga: Farhat Abbas Ngamuk disebut Partainya Bodoh oleh Denise Chariesta, Tempuh Jalur Hukum!

"Kita berharap bisa berdiskusi dengan sahabat-sahabat seluruh parpol di Sumut, khususnya Demokrat dan Golkar, kita harus berbicara bagaimana Sumatera Utara lebih baik lagi ke depan, salah satunya dengan menghadirkan iklim politik yang sejuk dan bersahabat," ujar Lokot.

Masih menurut Lokot, silaturahmi bisa meningkatkan peran serta pemilih pada Pemilu 2024 nanti.

"Di luar urusan politik, kita tetap bisa bersinergi dalam bentuk kegiatan sosial kemasyarakatan yang bermanfaat bagi masyarakat luas," ucapnya.

"Dalam setiap silaturahim, tak lupa kami selalu menyampaikan salam untuk kita semua dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono, salam ini adalah bagian silaturahim politik santun yang selalu ditanamkan bapak SBY kepada kami kader Partai Demokrat," ujarnya melanjutkan.

Baca Juga: Inkracht Kembali Menangkan Demokrat AHY, Lengkap Sudah 16 Kali Gugatan Kubu Moeldoko Ditolak!!

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x