Gelar Rapimnas, Demokrat Bahas Koalisi dan Capres Bersama 3.000 Pimpinan dari Seluruh Indonesia

- 14 September 2022, 17:21 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). /Dok Partai Demokrat/

EDITORNEWS.ID - Partai Demokrat bakal menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang dihadiri tiga ribuan lebih pimpinan Partai Demokrat dan para wakil rakyat dari Partai Demokrat dari seluruh pelosok Indonesia.

Dalam Rapimnas itu nantinya akan membahas mengenai rencana koalisi parpol yang sedang dijajaki Partai Demokrat.

Rapimnas Partai Demokrat 2022 ini akan dilaksanakan pada Kamis-Jumat, 15-16 September 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta jajaran petinggi partai lainnya di Pusat akan mendengarkan masukan-masukan dan mendalami aspirasi yang akan disampaikan tiga ribuan lebih para pimpinan Partai Demokrat dari seluruh Indonesia.

Baca Juga: Usai Sebut TNI Seperti Gerombolan, Effendi Simbolon Akhirnya Minta Maaf

Para pimpinan Partai Demokrat dari seluruh Indonesia selama ini telah bertemu dan menyerap aspirasi langsung rakyat dari 34 provinsi, 514 kabupaten dan kota, serta 83 ribu desa dan kelurahan.

"Masukan-masukan ini tentunya sangat berharga dan diperlukan oleh Partai Demokrat dalam menentukan langkah ke depannya menuju Pilpres dan Pileg 2024," ujar AHY, Rabu, 14 September 2022.

"Situasi rakyat kita selama ini sedang kesulitan. Beban hidup mereka terus bertambah. Apalagi dengan kenaikan harga BBM. Demokrat yang selama ini terus konsisten membantu rakyat yang sedang kesulitan dan memperjuangkan harapan rakyat, akan terus bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan," ujar AHY.

Ketum AHY dalam berbagai kesempatan juga mengingatkan agar para kader Partai Demokrat berjuang untuk rakyat.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x