Billy Saputra Dilaporkan Ke Polisi Karena Melakukan Pelecehan

- 24 September 2022, 00:17 WIB
Robby Shine dan istri polisikan Billy Syahputra
Robby Shine dan istri polisikan Billy Syahputra /berbagai sumber/

EDITORNEWS.ID - Billy Syahputra resmi dilaporkan ke polisi terkait dugaan perkataan kasar. Billy diduga melontarkan ucapan kotor kepada Nastasya, istri Robby Shine.

Artis wanita pendatang baru di dampingi sang suami hadir di studio stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan Kamis, 22 September2022.

Kejadian ini bermula pada saat Billy Syahputra ketemu Robby Shine menegur dengan baik namun ia melontarkan perkataan 'Nge****'.  tiga kali ke Nastasya.

 "Kami tadi pergi syuting dan dipanggil TV, kita senang sekali dipanggil dan bahagia sekali kita, diundang acara kuis. pas datang, saya menyapa Billy. Karena dia itu artis senior, jadi saya hormati," kemudia dia ucap kalimat Nge****, Seharusnya nggak boleh dong ngomong begitu ke istri orang," ujar Robby Shine.

 Baca Juga: Crush Ungkap Bagaimana Kolaborasi dengan J-Hope BTS Bisa Terjadi

Robby pun terlihat menyesalkan tindakan tersebut. Sebagai seorang senior di dunia entertainment, tak seharusnya Billy berkata kasar kepada sang istri.

"Setelah pulang dari syuting di studio kita buat laporannya, kami diterima di Polres Jakarta Selatan. Sudah buat laporannya. Sekali lagi saya mau bilang, kita ngerti kita orang baru di entertainment, bukan yang terkenal kali.

Karena hal ini, Robby Shine dan Natasya Shine melaporkan adik almarhum Olga Syahputra tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Maksudnya gini, janganlah kita ngatain istri orang nggak baguslah," kata Robby Shine di Polres Jakarta Selatan.

Baca Juga: BTS Merilis Musik Video Untuk Piala Dunia Qatar 2022, Menarik Perhatian Publik

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah