Seorang Mahasiswi Asal Batumarta 1 Dipepet Dua Pria Bersenjata Tajam Nyaris Hendak Menjadi Korban Pembegalan

- 22 September 2022, 09:42 WIB
Mahasiswi nyaris korban begal
Mahasiswi nyaris korban begal /


EDITORNEWS.ID - Seorang mahasiswi hampir saja menjadi korban begal, ia sempat dibuntuti dua orang pria bermotor NMAX.

Korban hendak berangkat ke kampus menggunakan sepeda motor ke Kota Baturaja dari rumahnya di Unit 1 Rabu, 21 September 2022 sekitar pukul 09.30 WIB.

Video itu diunggah saat korban singgah di sebuah warung dan menceritakan kronologi kejadian sambil ketakutan.

Mahasiswi tersebut diikuti oleh dua orang pria menggunakan Motor NMAX berwarna hitam dan sempat mengeluarkan senjata tajam.

Baca Juga: Tragis! Mahasiswi Tewas di Tempat Saat Mengendarai Motor Tergelincir, Korban Tergilas Treler

Saat motor yang ia kendarai melintas di Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Sepancar Lawang Kulon, Kecamatan Baturaja Timur, tidak jauh dari makam Pahlawan Kemarung, ia lalu diikuti kemudian dikejar oleh dua orang pria dan sempat mengeluarkan senjata tajam.

"Aku jingoki kan dari sano ngatek lagi wongnyo jelahlah langsung ngebut aku". (Aku melihat kearah belakang nggak ada lagi kemudian aku tancap gas aku ngebut ).

Kemudian, terpikir sudah sudah aman. Namun, tiba disini pada saat jalanan ketemu sepi lagi  nggak ada rumah kucoba melihat kebelakang ternyata ada lagi mengejar ku, ungkap korban.

Baca Juga: Viral! Pria Penjual Durian Ini Mirip Ferdy Sambo Awalnya Merasa Malu Usai Viral Dagangan Jadi Laris Manis

Saat melakukan pengejaran peluku sempat menunjukkan pisau sambil memperagakan hendak mengancam dirinya" ia sempat di minta turun "turunlah bae, minjem dulu motornyo"pungkasnya.

Sebagai informasi peristiwa ini sendiri sudah sampai ke Polsek Baturaja Timur, korban pun berharap terduga pelaku yang meresahkan pengendara motor dapat di cari dan diproses hukum agar kedepannya tak ada lagi warga yang ketakutan.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x