Inilah Evolusi Rap J-Hope BTS, ARMY Bersiap Rasakan 'Api yang Menggelora'

- 14 Juni 2022, 08:35 WIB
J-Hope tangkapan layar IG
J-Hope tangkapan layar IG /

EDITORNEWS.ID - Dalam sebuah wawancara dengan Majalah Weverse, J-Hope BTS membahas bagaimana keterampilan rapnya telah matang saat dia belajar lebih banyak selama bertahun-tahun.

J-Hope juga membahas tentang gaya mana yang ingin dia coba dan bagaimana menggambarkan berbagai emosi.

Berasal dari latar belakang street dance, J-Hope secara tak terduga tidak memiliki banyak pengalaman dalam rap sampai ia bergabung dengan BTS.

Dengan cepat memahami keterampilan, dia membuat hal mustahil jadi nyata untuk mengatakan bahwa dia memiliki lebih sedikit waktu untuk belajar daripada yang lain.

Baca Juga: Alasan Kuat Jungkook BTS Tidak Masuk Kriteria IU, Karena Satu Hal ini

Saat lembur pun, J-Hope terus mengasah keterampilannya dan dapat menilai gaya mana yang harus dia gunakan untuk setiap lagu.

"Saya selalu mengambil teknik baru, dan setiap kali saya mendapatkan lagu BTS, saya memiliki naluri tentang bagaimana saya harus melakukannya," ujar J-Hope.

"Tidak ada alasan khusus mengapa perubahan terjadi; Saya pikir semua yang pernah saya pelajari dan semua energi yang saya serap hanya secara naluriah keluar pada saat itu," ucap J-Hope melanjutkan.

Dengan comeback terbaru BTS, ia memutuskan untuk mencoba beberapa gaya unik yang hanya mendapat pujian dari penggemar. Secara khusus, rap melodisnya di “For Youth” menonjol dan menunjukkan kedewasaannya sebagai seorang seniman.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x