Foto Jin BTS ketika Masih Balita Bikin ARMY Mleyot, Bibir Mungilnya Jadi Sorotan

- 9 Juni 2022, 11:48 WIB
Foto Jin BTS waktu Balita (Atas)
Foto Jin BTS waktu Balita (Atas) /

EDITORNEWS.ID - Setiap orang memiliki foto masa kecil yang menjadi kenangan terindah ketika dewasa dan sulit untuk di lupa kan.

Terkadang foto masa kecil seseorang sedikit berbeda dengan visual seseorang yang sudah dewasa sehingga foto masa kecil seringkali menjadi bahan tertawa seseorang.

Sama seperti kebanyakan orang, salah satu anggota BTS, yaitu Seokjin juga memiliki foto masa kecil yang tidak kalah menggemaskan.

Salah satu ARMY membagikan foto masa balita Jin BTS di Twitter yang menjadi trending karena visual Jin sewaktu balita sangatlah menggemaskan.

Baca Juga: Alasan Menohok Jungkook BTS Lebih Memilih Tampil Bersama Anggota Lainnya daripada Sendirian

Foto Jin BTS ketika masih balita tersebut sukses mencuri perhatian netizen baik ARMY maupun non ARMY.

Pada foto tersebut, wajah Jin BTS terlihat lebih bulat dan gemuk, serta rambut tipis nya yang berdiri tegak ke atas juga tidak kalah mencuri perhatian netizen.

Sontak banyak ARMY yang merespon unggahan foto masa balita Jin BTS tersebut di Twitter karena kegemasan visual anggota BTS tersebut yang sangat mencuri perhatian netizen.

Beberapa ARMY yang menebak bahwa foto balita Jin BTS tersebut di ambil ketika Jin masih berusia sekitar 2 sampai 5 tahun.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x