Style Hair Jimin BTS Sebut Jawab Permintaan dai Para Penggemar, Auto Meleyot Tingkat Tinggi

- 2 Juni 2022, 19:51 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /

EDITORNEWS.ID - Seperti kita ketahui bahwa BTS merupakan boygrup Korea Selatan yang kini sedang naik daun dan berada di puncak popularitas.

BTS juga memiliki penggemar yang disebut dengan ARMY.

Tidak jarang ARMY membuat konten editan tentang bangtan, salah satunya yaitu dengan mengedit hair style ala BTS menjadi yang ARMY inginkan.

Bahkan tak jarang pula editan tu akhirnya terwujud, tidak diketahui apakah hanya sebuah kebetulan atau memang BTS sesekali mengintip referensi gaya rambut yang diedit oleh ARMY.

Baca Juga: Jodoh Terbit Hitungan Menit Sebelum Akad, Pernikahan Masal Sidoharjo Tuai Perdebatan

Seperti yang terjadi baru-baru ini dengan Jimin, beberapa waktu lalu BTS sempat mengunggah sebuah video dalam rangka penyelenggaraan ‘Melon Music Awards’ yang akan diadakan dalam waktu dekat.

Dikutip dari laman Instagram @faktabtsina, Jimin saat itu memakai sebuah sweater berwarna putih dengan gaya rambut bob yang sedikit panjang dibagian belakang.

Ternyata gaya rambut Jimin itu mirip dengan sebuah foto yang diedit oleh ARMY dengan gaya rambut Bob. Foto yang diedit itu adalah milik Park Bo Gum pada tahun 2018 lalu dan diganti menjadi wajah Jimin.

ARMY merasa jika gaya rambut Jimin saat ini begitu mirip dengan yang sudah diedit oleh ARMY.

Baca Juga: J-Hope BTS Spil Tubuh Jimin yang Jarang Diekspos Media

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x