Berkolaborasi dengan BTS, Benny Blanco akhirnya Remix Tiga Lagu Lawas BTS Berikut Ini

- 31 Mei 2022, 23:49 WIB
BTS
BTS /Twitter

EDITORNEWS.ID - Karya cipta serta lagu - lagu BTS memang selalu sukses menyihir telinga para pendengar nya, khusus nya para ARMY.

Tidak hanya ARMY saja, bahkan netizen non ARMY pun mengakui keindahan dari lagu - lagu BTS yang selalu menyimpan pesan untuk para pendengar nya.

Tidak hanya masyarakat umum saja, bahkan produser musik, yaitu Benny Bianco juga menyukai lagu - lagu BTS.

Melansir dari beberapa sumber, Benny Blanco merilis beberapa lagu remix dari 3 lagu pilihan penggemar BTS alias ARMY, yang sudah pernah rilis di album BTS sebelum nya.

Baca Juga: Postingan 'Awan' V BTS dan G-Dragon Lagi - lagi Dikaitkan dengan Rumor Kedekatan V dan Jennie BLACKPINK

"Apakah kamu siap?! #BTS X @ItsBennyBlanco bergabung untuk remix spesial #MyBTSTracks, yang dibuat dari lagu-lagu pilihan ARMY!" tulis Big Hit Music.

Daftar lagu BTS yang masuk dalam daftar remix Benny Blanco yaitu ‘Life Goes On’, ‘Fake Love’, serta ‘Blood Sweat & Tears’.

Kabarnya, rencana remix tersebut muncul sebelum jadwal peluncuran album antologi BTS yang bertajuk 'Proof' yang saat ini sedang dinanti - nantikan para ARMY.

"Semua orang tahu saya penggemar BTS terbesar..," terangnya dalam laman Billboard. “Pada dasarnya moral dari cerita ini adalah bahwa saya sangat mencintai BTS,” tulis Benny Blanco dalam keterangan videonya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x