Grandy Oley Memberikan Kesan setelah Saksikan Langsung Konser BTS di Las Vegas, Spektakuler!

- 17 Mei 2022, 08:34 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Banyak kisah yang tidak terlupakan selama BTS mengadakan konser bertajuk 'Permisssion to Dance' di Las Vegas pada April 2022.

Beberapa artis yang hadir pada acara penghargaan bergengsi tersebut juga menyimpan memori indah dengan boyband populer asal Korea Selatan tersebut.

Salah satu Selebgram sekaligus Traveller, yaiti Grandy Soleman Oley dikabarkan belum lama ini menonton konser BTS di Las Vegas.

Melansir dari beberapa sumber, menurut Grandy Oley konser BTS merupakan salah satu konser paling canggih dan seru di dunia.

Baca Juga: Jin BTS Tidak Melanjutkan Hobi Memasak karena Memiliki Alergi Bawang Putih

"Teknologi dan keseruan fans BTS membuat atmosphere Allegiant stadium Las Vegas menjadi sangat-sangat menyenangkan. Permainan light stick BTS yang sudah terkoneksi satu dengan yang lain membuat konser ini menjadi konser yang sangat spektakuler," ujar Grandy Oler.

Ia juga cukup terkejut melihat antusiasme para ARMY yang rela mengantri berjam-jam hingga menghabiskan uang sebesar ribuan dollar hanya untuk menyaksikan langsung idola mereka.

Setelah dunia mulai memulih dari pandemi covid-19 yang selama dua tahun ini melanda, antusiasme ARMY semakin bertambah karena konser BTS akhirnya bisa dilaksanakan kembali.

Pandemi covid-19 juga mempengaruhi Grandy Oler selama ini karena diri nya tidak dapat melakukan perjalanan 'travelling' selama dua tahun pandemi melanda.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x