Daftar Makanan Favorit Para Member BTS, dari Mie Dingin Korea hingga Churros, ARMY Suka yang Mana ?

- 15 April 2022, 03:13 WIB
Potret member BTS sedang makan bersama
Potret member BTS sedang makan bersama /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Bangtan Boys atau BTS merupakan K-Pop paling terkenal di Korea Selatan dan mancanegara.

BTS juga mampu mempengaruhi para penggemar nya dengan segala sesuatu yang mereka lakukan, ataupun yang mereka kenakan seperti outfit, aksesoris jam tangan dan sebagainya.

Terbukti beberapa kali outfit yang dikenakan BTS akan langsung viral dan paling banyak dicari oleh netizen, termasuk soal makanan.

Para member BTS terutama Jin, sangat suka makan Naengmyeon atau mie dingin Korea.
Naengmyeon merupakan mie dingin yang dibuat sangat tipis dan disajikan dengan kentang, mentimun dan beberapa lauk lainnya, juga biasanya disajikan pada hari - hari hangat karena disajikan dalam kaldu dingin sedingin es.

Baca Juga: V BTS Mengkritik Drama Korea Park Hyungsik yang Berjudul 'Soundtrack #1', Apa Alasannya ?

RM gemar makan kalguksu, yang dikombinasikan dengan salad kimchi lobak serta merupakan hidangan mie hangat yang disajikan disaat musim dingin atau turun hujan dan akan menghangatkan perut serta tubuh.

Makanan favorite Jungkook adalah ramyeon yaitu mie mentah yang direbon dalam kaldu gurih dan memiliki rasa umami yang ringan, sedangkan J-Hope menyukai nasi goreng dengan tambahan Kimchi dan Jin menyukai Kimchi soup.

Samgyeopsal juga menjadi makanan favorit para member BTS yang di hidang kan dengan perut babi panggang dan selada, V BTS menyukai Japchae, bihun yang terbuat dari tepung ubi jalar dan lebih kenyal.

Baca Juga: Trevor Noah Sangat Terkesan dan Merasa Senang ketika Berbincang dengan Member BTS di Grammy Awards 2022

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah