Siapakah Pria Misterius yang Tampil dalam IG Story V BTS yang Telah di Hapus? Netizen Penasaran

- 14 April 2022, 11:41 WIB
V BTS mengunggah instagram story dengan seorang Stylist, Netizen penasaran
V BTS mengunggah instagram story dengan seorang Stylist, Netizen penasaran /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Salah satu member BTS, yaitu V BTS merupakan salah satu idola yang juga sering membuat heboh dan penasaran para ARMY.

Aksi V BTS juga kerap kali menuai sorotan publik dan kerap mendapat perhatian netizen.

Salah satu aksi V BTS yang terkadang membuat penasaran netizen adalah sering menghapus unggahan video di instagram story nya yang terkadang baru saja di muat dalam video.

Baru - baru ini diketahui bahwa V BTS menghapus unggahan story instagram nya sendiri yang sebelumnya menampilkan foto dirinya bersanding dengan sosok pria misterius yang tidak terlihat wajah nya.

Baca Juga: Buat Tertawa! Seorang ARMY Membagikan Video mengenai Jungkook yang Ditantang V BTS untuk Berduel Tinju

Sontak hal tersebut mengundang perhatian para ARMY dan netizen karena membuat penasaran siapakah sosok pria yang bersama V BTS tersebut.

Seperti diketahui, V saat ini sedang berada di Las Vegas bersama member BTS lainnya untuk melakukan konser yang bertajuk "BTS Permisson to Dance on Stage - Las Vegas".

Semenjak mendarat di Las Vegas, V wara - wiri ke sana - kemari dan bertemu dengan rekan - rekan selebriti baik dari Holywood maupun sesama selebriti asal Korea.

Mengutip dari Koreaboo, sosok pria misterius yang sebelumnya tersorot dalam unggahan instagram story V BTS rupanya adalah seorang stylist bernama Kim Young Jin.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x