Dari Spoiler Konser Sampai Menceritakan Hal-hal Sepele Min Yoongi BTS Saat Menyapa Fansnya

- 10 Maret 2022, 07:28 WIB
Suga
Suga /

EDITORNEWS.ID - Diketahui Hari ini 8 Maret Min Yoongi yang biasa di sapa Suga mengadakan VLive bertajub Ulang Tahun Min Yoongi.

Pada Live Stream kali ini Suga BTS melakukan Q and A dengan pada Fansnya, dengan pembawaan khas Yoongi.

Ini Pertanyaan pertama "Yoongi, aku tidak Percaya kau berumur 30! Aku tahu benar, aku juga tidak Percaya baik usia hanyalah angka Aku masih 22 di hati, siapa yang Peduli jika usia ku adalah 30?”

Dan yang paling ditunggu-tunggu Spoiler Koner “Aku akan memberikan spoiler konser Kalian harus merahasiakan ini, jangan Pernah menceritakannya kepada siapa pun”.

Baca Juga: Karena Ulah Oknum-oknum Ini Banyak Kegiatan BTS yang Bocor Ternyata dari Updatean Instagramnya

Secara dramatis melihat sekeliling seolah-olah seseorang menguping, “Jangan bilang siapa-siapa.... tapi di konser kita... BTS akan muncul”.

“Tolong jangan beri tahu siapa Pun, aku akan mendapat masalah serius”, eksprei ARMY pasti oh okey ini biasku.

“Kamu ingin lebih banyak foto instagram? Aku mau upload juga, tapi gak ada fotonya. Aku memiliki Ponsel selama 4 tahun, dan aku memiliki 128gb, tetapi aku tidak Pernah mengisi Penyimpanannya” fans haus akan fotomu Mas.

Dia membacakan pertanyaan tentang warna rambut “warna rambut yang ingin aku warnai selanjutnya? rambut ku menjadi sangat rusak karena Aku telah melakukan warna-warna terang sehingga aku tidak Punya Pilihan selain menutupinya dan menumbuhkannya”.

Baca Juga: Dikira Pemakan Segala Ternyara Si Tukang Makan di BTS Memiliki Makanan yang Tidak Disukainya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah