Karena Ulah Oknum-oknum Ini Banyak Kegiatan BTS yang Bocor Ternyata dari Updatean Instagramnya

- 10 Maret 2022, 07:26 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Pihak Big Hit Entertainment telah memberi sedikit klue "Kali ini semua kemungkinan (lagu) lebih terbuka, kami menaruh semua lagu BTS lalu mendiskusikannya”.

“Dengan para member dan memilih lagu apa saja yang nanti akan dibawakan," ujar Big Hit mereka juga mengatakan bahwa set-list akan berbeda setiap harinya.

“Ini agar suasana konser selalu berbeda dan istimewa selama tiga hari acara dilaksanakan di Jamsil, Seoul Olympic Stadium” kata petinggi Big Hit.

Begitulah yang digambarkan secara terisirat oleh pihak agensi, namun karena ulah oknum yaitu member BTS sendiri spoiler ini semakin jelas, hingga mengundang komen para ARMY.

Baca Juga: Dikira Pemakan Segala Ternyara Si Tukang Makan di BTS Memiliki Makanan yang Tidak Disukainya

Salah satu aku sangat senang “Thank you taehyung spoiler lagu yang bakalan ditampilin nanti pas konser, kalo bisa semua list lagu di spoilerin aja nggak apa-apa”.

Ada yang menanggapi “King spoiler pindah ke Taehyung nih, Namjoon udah pensiun karena sering diplototin Jimin belom tentu, kalo sekalinya kebablasan spoiler banyak dia”.

Kemudian menyeret nama sang leader “Besok Namjoon yang update, apakah dia akan spoiler ada?”

Jungkook juga merupakan salah satu oknum penyebar spoiler “Yang difoto Jungkook my ada yang jeli liat ada spoiler padahal hobi udah nutupin, sama Jungkook malah secara gambang nunjukin kertasnya”.

Baca Juga: Satu Kamar, RM Ungkap Kebiasaan V BTS Saat Tidur yang Membuatnya Ngeri

“Maknae line emang paling baik ngasih spoilernya, coba klo Hyung line ditutup Lope-lope semua…. tambah sayang sama mereka” sambung yang lain.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah