Lagi-lagi TXT Tak Di Perlakukan dengan Baik, Hingga ARMY Prihatin Meski Beda Fandom

- 15 Desember 2021, 20:23 WIB
BTS ARMY dukung Fandom Moa TXt
BTS ARMY dukung Fandom Moa TXt /

EDITORNEWS - Dunia Kpop memang selalu membuat para fans tergila-gila hingga membentuk beberapa kalangan pencinta dari salah satu grup vokal musik yang disebut dengan Fandom. 

Seperti Fandom BTS dengan nama ARMY, fandom TXT dengan nama Moa dan Fandom nct dengan nama NCTzen.

Pastinya setiap penggemar dengan nama fandom yang berbeda-beda, sejatinya mendukung dengan sungguh-sungguh para Idol dambaan mereka.

Selalu menganggap idol sebagai sosok panutan, hingga dicintai sebagai dambaan hati. Namun apa jadinya Jika salah satu grup vokal mengalami kesulitan dan masalah?, Pastinya para penggemar dalam satuan fandom akan mendukung.

Baca Juga: Sobin TXT Beri Bocoran Playlist Lagu Kesukaannya, Yuk Dengerin

Seperti salah satu fandom TXT dengan nama 'Moa', melakukan protes terhadap pihak agensi Bighit atas penjagaan yang kurang untuk para member.

Kerap tak dijaga dengan ketat, para member TXT selalu mendapat insiden kasar dari sasaeng (penggemar dengan fantasi dan kegilaan tinggi) saat menampakan diri dihadapan publik.

Tak hanya itu, para member TXT kerap dihimpit oleh banyaknya wartawan yang meliput kehadiran mereka dengan brutal. Bahkan salah satu member mengalami insiden terbentur di bagian kepala saat memasuk mobil.

Baca Juga: Sedikit Sombong, Jimin BTS Larang Jhope Menyentuh Bagian Tubuhnya Ini

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x