Sebelum Jadi Sultan, Keinginan Ayah Jimin BTS Ternyata Bukanlah K-Pop

- 15 Desember 2021, 19:36 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /

EDITORNEWS - Hai para ARMY, masih semangat kan untuk tau ulasan mengenai seputar member BTS nan tampan dan rupawan, hihi. Yuk simak terus ulasan berikut ini.

Salah satu member BTS dengan nama Park Jimin, atau yang kerap dipanggil dengan nama panggung Jimin BTS, memang selalu menjadi perhatian para penggemar.

Dengan penampilannya yang sangat menarik, bahkan memiliki karakteristik yang lemah lembut, membuat Jimin BTS makin dicintai oleh para ARMY.

Baca Juga: Didepan ARMY V BTS Buat Malu Jimin dengan Cara Kejam Ini, Senyum Langsung Hilang

Jimin debut bersama 6 para member yang lain di tahun 2013. Namun tahukan kalian bahwa sebenarnya ia awalnya akan dijadikan seorang pegawai pemerintah atau setara dengan PNS, karena itu adalah keinginan ayahnya.

Namun tiga tahun kemudian Jimin tiba-tiba ingin masuk ke sekolah musik. Mulanya sang ayah tak mengijinkan ia untuk mengambil pilihannya itu, namun berkat rayuan dan bujukan serta bantuan dari gurunya, Jimin diperbolehkan oleh sang ayah.

Nah jadi kamu semua udah pada tahu kan kalo Jimin BTS sempat akan menjadi seorang pegawai memerintah alias PNS, hihihi.

Baca Juga: Perlakuan Aneh Jungkook BTS Meraba Raba Area Kelamin Jin Hyung, Berikut Bukti Fotonya

Namun hingga saat ini pencapaian dari Jimin bahkan mampu memiliki pendapatan 100 kali lipat dari gaji PNS, ya kan MY?,hihihi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah