Suga BTS Menangis Ceritakan Kisah Cinta Pertama, Terjebak Friendzone dan Terpaksa Putus

- 5 Desember 2021, 09:05 WIB
Min Yoongi a.k.a Suga BTS
Min Yoongi a.k.a Suga BTS /

EDITORNEWS – Suga BTS adalah member yang memiliki kepribadian introvert diantara para member BTS. Dia lebih memilih untuk diam daripada banyak bicara.

Selain kepribadiaan introvertnya itu, Suga juga seorang yang dingin dan hanya bersikap hangat pada orang-orang yang benar-benar ia sayangi.

Dibalik sikap dinginnya itu, Suga pernah menceritakan bagaimana kisah cinta masa lalunya hingga membuat ia menangis karena masa lalu tersebut.

Selama tahun-tahun sekolah menengahnya, Suga bertemu dengan seorang gadis yang kemudian menjadi sahabatnya. Suga menyimpan perasaan sayang yang lebih dari sekedar sahabat.

Baca Juga: Member BTS Bermain Tanpa Aturan dan Membuat Jiwa Leader RM Menggebu-gebu

Pria yang memiliki nama asli Min Yoongi ini terjebak friendzone dan mencintai sahabatnya sendiri. Cerita kisah cintanya dimulai ketika Suga mengakui perasaannya.

Suga menulis pengakuan yang menyakitkan dan romantis yang ditujukan ke stasiun radio lokal untuk cinta pertamanya. Rapper BTS berusia antara 13 dan 14 tahun ketika ia mengalami cinta pertamanya.

Seperti yang dia ceritakan dalam suratnya, dia berada di kelas delapan dan dia bertemu dengan gadis yang dia sukai. Setelah mengungkap perasaannya akhirnya perasaan Suga dibalas.

Meskipun persaan Suga dibalas, kisah perjalanan cintanya bukanlah yang paling romantis.
Hal itu karena dia sangat pemalu sehingga dia tidak bisa mendekatinya atau memperlakukannya secara berbeda lebih dari sebelumnya saat mereka bersahabat.

Baca Juga: ARMY China Jelaskan Bagaimana Kim Seokjin Saat Menghampirinya dengan Jarak Sangat Dekat

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah